Pamer Selfie Uwu, Gong Myung Semangati Krystal Jung Auto Ditagih Proyek Bareng
Instagram/0myoung_0526/vousmevoyez
Selebriti

Kakak Doyoung NCT, aktor Gong Myung memberikan dukungan kepada Krystal Jung sambil membagikan selfie akrab mereka berdua. Mereka sempat bekerja sama dalam 'The Bride of Habaek' pada 2017 lalu.

WowKeren - Gong Myung menunjukkan dukungannya terhadap Krystal Jung. Kakak Doyoung NCT ini dikenal berteman dengan Krystal sejak mereka membintangi "The Bride of Habaek". Begitu ada momen bersama, keduanya auto ditagih proyek baru.

Baru-baru ini, Gong Myung membuat unggahan di Instagram Story untuk mempromosikan film Krystal dan Jeon Yeo Bin berjudul "Cobweb'. Dalam postingannya, aktor kelahiran 1994 itu memberikan pujian pada penampilan dua temannya.

Sambil mengunggah foto Yeo Bin dan Krystal serta menandai Instagram keduanya, Gong Myung berkata, "Keren banget!"

Selain dengan Krystal, Gong Myung juga berteman dengan Yeo Bin. Pada 2019 lalu, Gong Myung menjadi salah satu pemeran utama dalam "Be Melodramatic" yang juga dibintangi Yeo Bin.

Tak sampai di sana saja, Gong Myung mengunggah foto selfie uwu bareng Krystal. Dalam foto itu, keduanya tersenyum dan memperlihatkan ekspresi-ekspresi lucu. Memamerkan persahabatan mereka, ia menyemangati Krystal yang baru merilis film.

Pamer Kedekatan, Gong Myung Semangati Krystal Jung Auto Ditagih Proyek Bareng

Source: InstaStory


"Keren banget!! Ayo Jung Soo Jung!!!!" seru Gong Myung.

Setelah Gong Myung mengunggah foto-fotonya bareng Krystal dan Yeo Bin, fans bertanya-tanya kapan kedua teman lama ini terlibat proyek bareng bareng lagi. Kombinasi visual Gong Myung dan Krystal dalam selfie mereka semakin banyak dibicarakan.

"Senang melihat kalian melanjutkan hubungan kalian untuk waktu yang lama," kata salah satu netizen. "Keduanya cantik dan ganteng banget," imbuh netizen lain. "Gemes banget," sahut yang lain.

"Aku butuh mereka berdua main drama bareng lagi," komentar seorang netizen. "Kapan mereka membintangi proyek yang lain bersama," sambung netizen yang lain. "Dah jadian aja lu berdua....," ujar lainnya.

Sementara itu, Gong Myung telah menyelesaikan wajib militernya pada 13 Juni lalu. Ia menuntaskan tugasnya selama satu tahun enam bulan sebagai tentara aktif. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat memberikan dukungan kepada Doyoung saat NCT menggelar "NCT Nation" di Seoul.

Di sisi lain, Krystal beberapa waktu lalu menghadiri Festival Film Cannes 2023 untuk mempromosikan "Cobweb". Adik Jessica Jung ini juga terlibat dalam film Tiongkok berjudul "Unexpected Love".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait