Agensi Jawab Kabar Gong Myung & Kim Doyeon Weki Meki Pacaran
Naver
Selebriti

Hubungan Gong Myung dan Doyeon dibeberkan oleh sumber dari dalam industri. Agensi Fantagio dan Saram Entertainment langsung memberikan jawaban atas beredarnya kabar ini.

WowKeren - Kabar pacaran datang dari Gong Myung dan Kim Doyeon Weki Meki. Pada Senin (26/2), media News Tomato mengabarkan bahwa kedua bintang itu telah mengembangkan perasaan terhadap satu sama lain, kemungkinan besar usai membintangi "Be Melodramatic" pada 2019 lalu.

Di "Be Melodramatic", Gong Myung menjadi salah satu pemain utama. Sedangkan, Doyeon hanya menjadi cameo spesial. Akan tetapi, kedua bintang ini sudah saling mengenal karena dulunya sama-sama bernaung di agensi Fantagio.

Hubungan Gong Myung dan Doyeon juga dibeberkan oleh sumber dari dalam industri. Sumber itu menyatakan, "Hubungan mereka diketahui menjadi lebih dekat karena Doyeon baru-baru ini meninggalkan asrama Weki Meki."

Terkait kabar kencan Doyeon ini, agensi Fantagio langsung memberikan tanggapan. "Kami sedang memeriksa untuk mengetahui apakah (laporan tersebut) benar," ungkap perwakilan agensi kepada media setempat.


Agensi Tanggapi Kabar Gong Myung & Doyeon Weki Meki Pacaran

Source: Naver

Sedangkan, agensi Gong Myung saat ini yakni Saram Entertainment langsung membantah tegas laporan itu. Lewat media Ilgan Sports, agensi mengungkap, "Rumor bahwa (Gong Myung) berkencan dengan Doyeon tidak benar."

Pihak Saram Entertainment menegaskan hubungan Gong Myung dan Doyeon hanya sebatas senior dan junior saja. "Keduanya hanya mengenal satu sama lain karena mereka pernah berada di bawah agensi yang sama. Mereka memiliki hubungan industri senior-junior," ucap agensi.

Di sisi lain, Gong Myung saat ini memiliki beberapa proyek akting yang telah dikonfirmasi. Sang aktor akan menyapa publik lewat drama "Mercy for None" Netflix dan "A Week Before I Die". Gong Myung belum lama ini juga membintangi film "Citizen of a Kind".

Sedangkan, Doyeon cukup lama tidak comeback dengan grup Weki Meski. Namun, idol kelahiran tahun 1999 itu dikonfirmasi membintangi film "18 Youth" bersama Jeon So Min. Film itu kemungkinan akan tayang kisaran 2024 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait