Rose BLACKPINK Jadi Viral Gara-Gara Reaksinya kala Lihat Fans Terjatuh
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Cuplikan video Rose kala melihat fans terjatuh baru-baru ini beredar viral di media sosial. Sikap tak biasa sebagai seorang bintang ditunjukkan oleh member BLACKPINK tersebut.

WowKeren - Nama Rose BLACKPINK mendadak jadi sorotan lagi. Pada Minggu (25/2), cuplikan video yang memperlihatkan reaksi Rose terhadap insiden salah satu fans yang terjatuh menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, Rose tampak sedang berada di bandara internasional Incheon. Saat itu, ia sedang bersiap terbang menuju Paris untuk menghadiri sebuah acara.

Kedatangan Rose di bandara tak pelak membuat heboh para pengunjung. Mereka lantas berkerumun demi menyaksikan bintang papan atas tersebut dari dekat.

Banyak fans Rose yang berusaha mendekatinya. Beberapa petugas keamanan pun terus memperingatkan fans untuk menjaga jarak dan memastikan keselamatan Rose. Namun, situasi berubah kala seorang fans mengalami insiden terjatuh.

Melihat insiden tersebut, sikap tak biasa sebagai seorang bintang ditunjukkan oleh Rose. Ia seketika menghentikan langkahnya. Ia bahkan berusaha mengulurkan tangan ke arah fans yang jatuh.


Tidak hanya itu, ia juga menanyakan kondisi fansnya itu. "Apakah kamu baik-baik saja?" tanya Rose.

Reaksi Rose ini pun ramai menjadi perbincangan. Sikap humble yang diperlihatkan Rose meski ia memiliki nama besar sukses menyita perhatian. Ia pun mendapat banyak pujian.

"Rose berhenti untuk memastikan semua orang baik-baik saja, dia benar-benar orang yang baik," komentar salah satu netizen. "Dia sungguh berhati malaikat," puji netizen lain. "Rose khawatir dengan fans. Dia sungguh manis," tambah netizen lainnya ikut memberikan pujian.

Sementara itu, Rose diduga akan membuat agensinya sendiri setelah memutuskan untuk mengakhiri kontrak individu dengan YG Entertainment. Rose saat ini satu-satunya member BLACKPINK yang belum mengumumkan agensi untuk mengelola aktivitas solonya.

Sejak semua member BLACKPINK memisahkan aktivitas grup dan solonya dalam manajemen berbeda, satu per satu mengumumkan agensi mereka. Jennie dengan ODD ATELIER, Lisa dengan LLOUD, dan Jisoo dengan BLISSOO, sedangkan Rose sendiri masih belum merilis keterangan apa pun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait