RM BTS Pamer Circle Teman Wamil usai Potret Jadi Anggota Band Militer Terekspos
Selebriti

Di saat potretnya menjadi anggota band militer viral, RM justru memamerkan circle pertemanannya kala wamil melalui unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini.

WowKeren - RM BTS saat ini diketahui sedang menjalani wajib militer (wamil). Di tengah tugas wamilnya, pemilik nama asli Kim Namjoon itu ternyata juga menjadi salah satu anggota band militer. Potret RM yang sedang tampil pun kembali viral pada Sabtu (25/2).

Dalam potret yang beredar, RM tampak gagah dan tampan mengenakan pakaian serba merah. Ia memegang saksofon dan berdiri di barisan dengan tatapan yang serius.

Di saat potretnya viral, RM justru memamerkan circle pertemanannya kala wamil. Melalui InstaStory miliknya baru-baru ini, ia me-repost unggahan salah satu rekannya.

RM BTS Pamer Circle Pertemanan kala Wamil

InstaStory


Senada dengan rekan lain, RM tampil gagah dengan seragam militer. Ia melengkapi penampilannya dengan jaket warna hitam. Senyum bahagia pun terpancar jelas di wajah RM kala ia berpose di depan kamera.

Sementara itu, RM bersama V sudah mendaftar di Pusat Pelatihan Angkatan Darat di Nonsan, Chungcheong-do sejak 11 Desember 203. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer selama lima minggu, RM ditugaskan ke Divisi Infanteri ke-15 di Hwacheon, Gangwon-do.

Selama training, RM dan V masuk ke jajaran lima tentara peserta pelatihan elit yang terbaik di antara 200 orang keseluruhan. Saat upacara kelulusan, RM sempat memberikan pidato di depan peserta lain.

"Perdamaian di Korea Selatan selama lebih dari 70 tahun telah disumbangkan oleh banyak pengorbanan, upaya, dan dedikasi banyak orang," ungkap RM dalam pidatonya saat itu. "Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas saya selama sisa masa dinas militer."

Untuk saat ini, para member BTS memang sedang menjalani wajib militer. Mereka baru diperkirakan akan kembali beraktivitas sebagai grup setelah semua member selesai wamil pada tahun 2025 mendatang. Jin akan menjadi member pertama yang menyelesaikan wamil. Pemilik nama Kim Seokjin itu rencananya akan keluar pada Juni 2024.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru