RM BTS Pegang Alat Musik Tak Terduga di Band Militer
Instagram/rpwprpwprpwp
Selebriti

RM BTS mengejutkan banyak orang usai foto-fotonya sebagai anggota band militer tersebar di media sosial dan forum online. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu bertanggung jawab memainkan instrumen musik tidak terduga.

WowKeren - Baru-baru ini, RM BTS terungkap telah menjadi anggota band militer di tempatnya bertugas. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu langsung menarik perhatian karena tampilannya dengan seragam band militer.

Pada Kamis (15/2), beredar foto RM dalam barisan band militer di media sosial dan forum online. Potret itu menunjukkan sang leader BTS mengenakan pakaian serba merah sambil memegang saksofon di depan. Foto itu diambil oleh seseorang pengguna internet yang menghadiri acara wisuda belum lama ini.

Dalam foto tersebut, RM memasang ekspresi serius dan menatap lurus ke depan. Pelantun “Wildflower” itu menjaga posturnya tegap dan membuatnya terlihat semakin gagah.

Segera setelah RM terungkap sebagai anggota band militer, netizen Korea memberikan reaksi beragam. Banyak dari netizen dan fans yang terkejut karena RM memainkan saksofon, di mana V bisa memainkan alat musik tersebut.

RM BTS Pegang Alat Musik Tak Terduga di Band Militer

Source: TheQoo


"Hul daebak, Namjoon-ah, kamu keren banget," kata salah satu netizen. "Omo Joon-ah, jadi kamu memilih band militer," sahut netizen lain. "Aku ingin tahu apakah dia mempelajari instrumen tersebut setelah bergabung dengan band militer? Atau dia sudah tahu cara memainkannya? Aku penasaran," imbuh yang lain.

Sementara itu, RM bersama V sudah mendaftar di Pusat Pelatihan Angkatan Darat di Nonsan, Chungcheong-do sejak 11 Desember 203. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer selama lima minggu, RM ditugaskan ke Divisi Infanteri ke-15 di Hwacheon, Gangwon-do.

Selama training, RM dan V masuk ke jajaran lima tentara peserta pelatihan elit yang terbaik di antara 200 orang keseluruhan. Saat upacara kelulusan, RM sempat memberikan pidato di depan peserta lain.

Kala itu, RM mengutarakan, “Perdamaian di Korea Selatan selama lebih dari 70 tahun telah disumbangkan oleh banyak pengorbanan, upaya, dan dedikasi banyak orang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas saya selama sisa masa dinas militer.”

Sementara itu, RM dan member BTS lainnya sedang menjalani wajib militer. Mereka diperkirakan akan kembali beraktivitas sebagai grup setelah semua member selesai wamil pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait