(G)I-DLE Lakukan Aksi Balas Dendam Ngeri di MV 'Revenge'
X/idlecharts
Musik

(G)I-DLE menyuguhkan banyak adegan kekerasan di video musik 'Revenge', hingga menyebabkan MV tersebut diberi batasan usia. Akting Soyeon cs dipuji sudah sekelas aktor film.

WowKeren - (G)I-DLE akhirnya merilis video musik untuk lagu b-side "Revenge". Menariknya, MV ini diberi batasan usia karena menyuguhkan banyak adegan kekerasan di dalamnya. Itu sebabnya "Revenge" masuk dalam daftar lagu b-side yang tidak dipromosikan.

Cerita yang disuguhkan dalam video musik ini agak membuat fans bingung, tapi mereka tetap menikmatinya. Pasalnya, Shuhua seolah digambarkan menjadi dua orang.

Video musik diawali dengan adegan ledakan di kamar apartemen Shuhua. Insiden itu pun dipantau oleh Shuhua dalam versi lain.Lalu di sisi lain, para member yang lain, yakni Minnie, Jeon Soyeon, Yuqi, dan Miyeon tampil berurutan. Mereka terlihat seperti tengah merencanakan aksi balas dendam.

Adegan demi adegan menyakitkan pun ditampilkan tanpa sensor. Mulai dari Shuhua yang dicekik hingga ia menggigit tangan pelaku sampai berdarah-darah. Berlanjut dengan Yuqi yang memukul kepala target yang nantinya akan mereka bunuh. Para member tampak seperti sedang membantu Shuhua untuk membalaskan dendamnya.

Setelah pelaku terkapar, Miyeon pun tak segan untuk menusukkan bulpoin ke tubuh itu hingga darah muncrat kemana-mana. Kemudian Soyeon bertugas untuk menuangkan bensin di sekitar tubuh pelaku dan Minnie langsung melemparkan korek api ke sana.

(G)I-DLE Lakukan Aksi Balas Dendam Ngeri di MV \'Revenge\'

Source: YouTube


Setelah pelaku meninggal, Soyeon yang bertugas membawa mayat tersebut ke suatu tempat dengan menggunakan kantong plastik besar. Adegan diakhiri dengan Soyeon yang mengelap darah di wajahnya.

Melihat MV tersebut, fans dibuat terkagum-kagum dengan akting memukau kelima member. Aura mencekam benar-benar terpancar dari wajah Soyeon cs. Sejak awal video, ekspresi wajah mereka tampak datar dan menakutkan, seolah siap untuk menghabisi siapa saja.

"Revenge" sendiri memiliki lirik yang luar biasa. Ada salah satu penggalan lirik yang cukup menyita perhatian netter. Lirik tersebut berisi pesan, 'Rasa sakitmu menjadi satu-satunya kegembiraan dalam hidupku'. Dari lirik ini, (G)I-DLE seolah ingin menawarkan warna yang berbeda pada diri mereka melalui MV ini.

Berbagai pujian pun dilontarkan oleh netizen. Kendati MV tersebut banyak menyuguhkan adegan kekerasan, tapi netter tak memungkiri kualitas video itu bisa disebut sudah sekelas film.

"Ini gila sekali," ujar fans. "Wow, video musiknya unik sekali. Berada di antara indie dan mainstream, tidak seperti yang lain. Mungkin karena terbukti mereka menghabiskan uang untuk itu, itu mencolok dan tampak menyenangkan serta canggih," sahut yang lain. "Video musiknya sekuat liriknya," tutur lainnya.

"Aku terus menontonnya berulang kali," kata penggemar. "Gila sekali. Shuhua sangat pandai berakting. Aku ingin melihat aktingnya dalam drama atau film yang pantas," puji lainnya. "Video ini sudah sekelas film," imbuh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait