Nagita Slavina dan Nia Ramadhani Cs Tampil Berjas ala Ibu Pejabat di Ultah Olla Ramlan
Instagram/ramadhaniabakrie/ollaramlan
Selebriti

Geng Cendol tampil mewah dengan kompak memakai setelan jas di pesta ulang tahun Olla Ramlan. Gaya mahal Nagita Slavina dan Nia Ramadhani cs layaknya ibu pejabat langsung menyita perhatian netizen.

WowKeren - Sederet selebriti papan atas menghadiri pesta ulang tahun Olla Ramlan yang digelar tadi malam, Kamis (15/2). Olla kemarin memang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-44. Beberapa selebriti yang hadir di sana adalah Nagita Slavina, Nia Ramadhani dan Ayu Dewi cs.

Tepatnya, hampir semua anggota Geng Cendol hadir dalam kesempatan tersebut. Aurel Hermansyah dan sang ibu, Ashanty juga menyempatkan waktu untuk hadir di ulang tahun Olla. Gaya mewah para tamu undangan yang hadir di pesta Olla sontak menyita perhatian netizen.

Tak diketahui pasti tema yang diusung oleh Olla, tetapi semua orang terlihat tampil rapi dengan setelan jas beraneka warna. Gigi, Nia dan Ashanty cs itu tampil mewah layaknya jajaran para ibu pejabat.

โ€Cendols for Mami Olla Bday๐Ÿ˜ Setelah 2 bulan nggak ketemuan๐Ÿ˜€,โ€ kata Ashanty membagikan keseruannya berada di pesta ulang tahun Olla.


Dalam kesempatan itu, Gigi nampak cantik dengan balutan jas dan celana pendek berwarna krem. Sedang, Nia hadir dengan setelan blazer hitam yang kece. Sementara, Olla sendiri tampil tak kalah mewah dengan setelan panjang jas hitam.

Olla tetap mengenakan kerudung, tetapi di bagian penutup kepalanya dihiasi dengan aksesoris menyerupai berlian. Tak sedikit yang pangling dengan tampilan mempesona ibu tiga anak itu.

Penampilan geng berisi selebriti sosialita ini langsung menyita perhatian banyak orang. Netter beramai-ramai memuji penampilan para anggota Geng Cendol dan menyebut mereka tampak awet muda.

โ€Mommyยฒ yg menolak tua alias awet mudaaaa, sehatยฒ semua mommy cendol โค๏ธ,โ€ [sic!]โ€ kata netter. โ€œGa keliatan mana yg udh punya buntut bnyk, mana yg msh kinyis2. Semua canthiiiiiiqqq ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,โ€ [sic!]โ€ puji netizen yang lain. โ€œItu Nia Ramadhani kaya gak pake bawahan ๐Ÿ˜ฆ ,paling Suka gayanya Bunda Ashanty ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜,โ€ ujar warganet mengomentari penampilan Nia dan Ashanty. โ€œDiantara semuanya paling salut sma aurel,,usiah mash muda tapi udh berhijab pdhl teman2 seusianya mash pada buka2an ,,,salut sama suaminya, [sic!]โ€ sanjung seorang netizen soal gaya busana Aurel Hermansyah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait