Fuji An Pamer Senyum Bikin Candu saat Aaliyah Massaid Spill Hadiah Valentine Pertama dari Thariq
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami menuai simpati saat Aaliyah Massaid memamerkan hadiah Valentine pertama dari Thariq Halilintar. Alih-alih galau, Fuji tampak pamer senyuman manis bak menegaskan dirinya baik-baik saja.

WowKeren - Fujianti Utami hingga kini masih betah menyandang status jomblo. Ia juga agaknya tetap santai meski kali ini kembali merayakan Valentine tanpa adanya sosok pacar. Sejauh ini, adik ipar Vanessa Angel itu tak memamerkan hadiah dari siapapun di momen Valentine tahun ini. Namun, Fuji memastikan kalau dirinya baik-baik saja meski menjalani kesendirian.

Dalam video TikTok terbaru, Fuji pamer senyuman manis. Sejumlah pihak pun sempat memuji kecantikan Fuji.

TikTok

Fuji An Pamer Senyum Manis Bikin Candu

"Muka uti glowing bett yaallah Masya Allah 🔥," kata netter. "Pantes gula dirumah abisss, krna manisnya ada di kamyuuu," kata netter. "Liat muka Fuji candu, perpaduan Jepang Korea," seru netter.

Sementara itu, salah satu netter juga membahas soal rumor Thariq Halilintar gagal jadi anggota dewan. Kemunculan netter itu langsung membuat fans setia Fuji auto geram.


"Thoriq ga masuk jd caleg,yg milih dikit😂," kata netter yang seolah lapor soal Thariq pada Fuji. "Haruskah kasih tahu ke lapak Fuji?," sentil fans Fuji.

Instagram

Aaliyah Pamer Hadiah Valentine Pertama dari Thariq

Sebelumnya, Aaliyah Massaid juga disindir soal rumor serupa. Ia bahkan sempat disentil bakal gagal jadi istri anggota dewan. Alih-alih marah, Aaliyah malah mengunggah foto cantik dirinya sembari pamer perhiasan. Tak cuma itu, Aaliyah juga sempat mengungkap hadiah spesial valentine pertama dari Thariq bak membuktikan jika calon suaminya itu sosok gentleman.

"Tidak mengharapkan apapun di Hari Valentine tahun ini," kata Aaliyah. "Karena terlalu sibuk. Tertawa bersama saja sudah lebih dari cukup. Tapi dia masih sempat melakukan hal yang manis."

Masih terkait Aaliyah, putri Reza Artamevia ini memang selalu menanggapi kalem meski ia kerap dihujat dan dibanding-bandingkan dengan Fuji. Ia tak merasa cemburu pada Fuji dan menganggap selebgram itu sebagai bagian dari masa lalu Thariq. Ia juga menyangkal keras soal rumor dirinya merebut Thariq dari Fuji.

"Sebenarnya aku tuh nggak ada masalah sih sama siapapun itu, baik dari masa lalu aku atau masa lalu dia," kata Aaliyah. "Ibaratkan aku tidak merusak (hubungan) atau mengambil seseorang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait