Aaliyah Massaid Tampil Cantik Manglingi di Tengah Rumor Thariq Halilintar Gagal Jadi Anggota Dewan
Instagram
Selebriti

Aaliyah Massaid mengunggah foto dirinya yang tampil cantik di iklan perhiasan. Tak cuma itu, Aaliyah menyelipkan pesan romantis di saat Thariq Halilintar diterpa rumor bakal kalah di Pemilu 2024.

WowKeren - Aaliyah Massaid dikenal sebagai salah satu artis yang selalu bersikap positif. Ia pun melakukan hal serupa saat dirinya dikaitkan dengan rumor Thariq Halilintar yang terancam kalah di Pemilu 2024.

Alih-alih galau, Aaliyah pamer aura cantik nan positif. Ia justru mengunggah foto dirinya yang tampil mempesona di sebuah iklan perhiasan. Tak cuma itu, calon istri Thariq ini juga menyelipkan pesan romantis di postingannya.

"Love is in full bloom and today’s the perfect day to show off my new rings and bask in the glow of love! Happy Valentine’s Day," tulis Aaliyah. Unggahan positif itu sontak menuai pujian netizen.

"Masya Allah & masya Allah always when it comes to you, love," kata fans. "MasyaAllah cantikk bnget ayank😍😍," kata netter. "Masyaallah si yg selalu menebar kebaikan n aura positif," tutur yang lainnya.

Instagram

Thariq Halilintar Diterpa Rumor Bakal Kalah di Pemilu 2024


Sebelumnya, Thariq jadi sorotan usai hasil real count KPU sementara miliknya terkuak. Sejauh ini, caleg DPRD Provinsi Jabar 6 dari partai PDI-P itu baru meraih 62 suara. Alhasil, netter pun mengungkit dugaan Thariq bakal kalah di pencalegan pertamanya tersebut.

"Ayang masih bucin nih gak kira2 😂 ibu masih mau gak punya mantu gagal jadi dewan 😂," ujar netter. "Iya udh pede wara wiri sana sini sm ayang sm mantan ttep gajadi wkwk," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Aaliyah juga menuai hujatan dari netizen hingga dibanding-bandingkan dengan mantan pacar Thariq, Fujianti Utami. Namun, Aaliyah menanggapi hal itu dengan santai.

"Kalau soal fisik ya sudah terserah," kata Aaliyah. "(Hujatan) yang paling bikin bete itu sebenarnya kalau udah mencakup orangtua sih. Itu aku kesal banget karena kayak, coba deh mereka bayangin kalau misalkan orangtua dikatain."

Diakui Aaliyah, ia sudah merasa nyaman dengan Thariq. Bahkan Aaliyah mengisyaratkan kesamaan dengan adik dari Atta Halilintar itu.

"Sekarang kan banyak banget netizen yang tidak suka atau nge-hate hubungan yang aku milikin. Gak mungkin aku masih mau menjalankan apa yang ada sekarang kalau aku tidak merasa dihargai, cocok, senang," seru Aaliyah. "Kalau aku gak merasakan itu semua dan di-hate, mending ya sudah pergi aja dari kemarin. Kalau aku masih di sini, berarti ada sesuatu yang nyambung. Ibaratnya bisa ngobrolin soal pekerjaan, keseharian, pelajaran, politik. Itu kan menyenangkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait