Levian Putra Lesti Kejora Kocak Teriaki Rizky Billar 'Maling' saat Tiru Aksi Mayor Teddy
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Levian Al Fatih Billar, kembali memamerkan kemampuan aktingnya. Bocah tampan itu auto bikin ngakak setelah meneriaki sang ayah yang memparodikan aksi Mayor Teddy.

WowKeren - Sosok putra Lesti Kejora dan Rizky Billar, Muhammad Levian Al Fatih Billar, kembali membuat gemas fans. Bocah yang akrab disapa Baby L itu rupanya menunjukkan bakat aktingnya bersama sang ayah.

Dalam video, Billar awalnya berakting meniru video parodi terkait Mayor Teddy. Bukannya menggendong wanita pingsan, Billar malah mencuri snack yang dimakan oleh Lesti dan Baby L. Sontak kelakuan Billar ini membuat Lesti dan Baby L kaget. Tak lama, keduanya meneriaki Billar dengan julukan maling.

Billar pun akhirnya melarikan diri sembari dikejar Lesti dan Baby L. Video iklan produk itu sukses mengundang gelak tawa fans. Tak sedikit yang memuji tingkah menggemaskan Baby L tersebut.

"Tolong naikin tarif endorse abang fatih totalitas tanpa batas😍😍😍😍😍😍," kata netter. "Ya Allah ngakak bngt gue," seru netter. "Hahaha nadanya Baby L bilang mayin mayin, gemes banget," seru netter.


Sebelumnya, Baby L dinilai memiliki kesamaan sifat dengan Billar. Tak cuma itu, Baby L juga menggemari kesukaan sang ayah yakni bermain bola.

"Udah tahu bunda, udah tahu papa, Baby L ngomong anak papa," seru Lesti. "Sekarang yang paling kelihatan itu suka bola. Dia suka nendang bola. Koleksi bola karena sama papanya dibeliin terus."

Sementara itu, Billar juga terus berusaha membuktikan dirinya sebagai sosok ayah yang baik buat Baby L. Karena itu, ia tak mau buru-buru menambah momongan agar bisa fokus mengurus Baby L.

"Belum dulu (nambah momongan). Karena El masih butuh kasih sayang penuh dari orangtuanya. Lagi manja-manjanya, lagi seneng-senengnya sama papah dan bundanya," kata BIllar. "Kita nggak mau bagi kasih sayangnya sama adiknya dulu. Pasti ada (niat), anak itu kan rezeki, anugerah dari Allah. Kalau dikasih nggak mungkin nolak. Tapi buat sekarang belum dulu dah."

Tak cuma itu, Billar juga kini berhati-hati melakukan aktivitasnya mengingat Baby L suka meniru dirinya. Ia berusaha menjaga sikap demi bisa mendidik Baby L menjadi anak yang baik.

"Dia pernah ngelihat saya selfie kali ya, dia berusaha mengulang apa yang dilakukan ayah bundanya," seru Billar. "Itu bikin saya lebih berhati-hati lagi ya untuk tidak melakukan sesuatu yang buruk supaya tidak jadi contoh buat anak saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait