Luna Maya dan Maxime Bouttier Diduga Bakal Menikah Tahun Ini
Instagram/lunamaya
Selebriti

MUA Bubah Alfian sempat mengisyaratkan petunjuk kalau Luna Maya dan Maxime Bouttier akan menikah beberapa bulan lagi. Celetukan Bubah ini terkuak setelah Maxime kepo soal arti kata pasutri.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier hingga kini gencar dikabarkan sudah menikah diam-diam. Namun, rumor itu diduga terbantahkan setelah sahabat sekaligus MUA Bubah Alfian spill soal kemungkinan Luna dan Maxime menikah tahun ini.

Awalnya, Luna dan Maxime terlibat obrolan santai soal sejumlah singkatan. Tak disangka, Maxime membeberkan kalau dia tak tahu apa arti pasutri.

"Jujur ya, aku kayak gini. Kemarin kita lagi nonton 'Spy Family', pasutri aja aku nggak ngerti apa artinya," seru Maxime. Tak lama, Bubah malah nyeletuk penuh makna. "Gak tahu pasutri? Kalian beberapa bulan lagi," kata Bubah yang seolah ingin membocorkan kalau Luna dan Maxime akan menikah tahun ini.

Sayangnya, tak diketahui reaksi Luna dan Maxime kalau mendengar celetukan Bubah itu. Yang pasti, fans ikut girang dan mulai menebak-nebak bulan pernikahan Luna dan Maxime.


"April pas ultah toh Agustus pas ultah bu negara," seru netter. "Setelah Maxime Ultah!! Kwkwkwkw *nebak aja dl😂," kata netter. "Pas puasa biar bisa sahur bareng," kata yang lainnya.

Sebelumnya, netter sempat kepo soal obrolan Luna dan Aming. Tak lama, muncul rumor kalau Luna dan Maxime akan menikah pada Februari. Sejauh ini, Luna dan Maxime agaknya memilih santai soal kabar rencana pernikahan mereka. Keduanya masih sepakat untuk saling mengenal sebelum akhirnya resmi menikah.

"Belum ada rencana apa-apa kita masih saling menjajaki hubungannya. Masih baru, jadi belum ada rencana yang gimana-gimana," tegas artis berusia 40 tahun ini. "Karena aku berpikir, dalam hubungan itu harus bener-bener, sebelum lanjut ke lebih serius, harus mateng, kenal bener-bener, orangnya siapa. Jadi, aku nggak kepatut, oh umur udah segini, enggak."

Sementara itu, pasangan yang beda usia 10 tahun itu sempat diramal bakal sulit menikah. Salah satu peramal, Kinanda Tunggalika, menerawang jika dari pihak Luna yang belum siap menikah. Kinanda juga meramal jika Luna masih patah hati terkait masa lalu percintaannya.

"Kalau saya lihat tidak terjalin hubungan yang serius dan bisa dibilang tidak memiliki cinta yang tulus. Sulit untuk mereka ke jenjang pernikahan. Karena Luna belum siap memutuskan menikah," kata Kinanda. "Kenapa saya bilang begitu. Karena Luna pernah patah hati dan masih memiliki luka lama di mana asmara dia yang tak berjalan mulus sebelumnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru