Omongan Lama Luna Maya Bareng Aming Diduga Jadi Petunjuk Tanggal Nikah dengan Maxime Bouttier
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming sempat diduga menggoda Luna Maya soal kemungkinan menikah dan punya anak. Tak disangka, omongan Aming bareng Luna itu kini malah memicu dugaan adanya petunjuk soal tanggal pernikahan Luna dan Maxime Bouttier.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier hingga kini diterpa rumor sudah menikah diam-diam. Kabar burung itu mencuat sejak ibu Maxime, Sri Purwati, terkuak meninggal di rumah Luna.

Di tengah rumor yang berhembus itu, fanbase sempat mengunggah ulang video Aming bersama Luna. Dalam video itu, Aming sempat menanyai Luna soal kapan diduga terkait pernikahan dan punya anak. Tak disangka, perkataan lawas Aming ketika menanyai Luna itu malah dikira sebagai petunjuk terkait tanggal pernikahan sang artis dan Maxime.

"Aming: 'Kamu Kapan?' Luna: '... ri'. Benarr ga sih?" demikian unggahan dari fanbase. Sontak netter auto heboh dan sempat menebak kemungkinan tanggal pernikahan Luna dan Maxime.

"Menurut konten halu: 15 februariπŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Amin," seru netter. "Februari," tebak yang lainnya. "Ngorek2 video lama utk cari kepastian...tapi sayang kupingku budegπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter.


Sementara itu, Aming sebelumnya juga sudah memberikan restu atas hubungan Luna dan Maxime. Ia pun ikut ngefans kala melihat kebersamaan pasangan yang beda usia 10 tahun itu.

"Jujur ya, aku shipping mereka juga. Kata netizen mah shipping Max to the Moon," seru Aming. "Mereka itu manis banget, cara mereka memandang satu sama lain beda. Cara mereka tersenyum satu sama lain juga beda."

Meski begitu, Aming berusaha menghormati privasi Luna dan Maxime. Karena itu, ia enggan bicara detil di depan awak media perihal Luna dan Maxime.

"Tapi ya nggak tahu ya, sebelum ada kata official dari mereka," kata Aming. "Luna juga cuma bilang doain ya, jadi aku nggak bisa bilang apa-apa. Jujur nggak tahu. Cuma pas ngumpul kayak, lho eh ada apa ini."

Di sisi lain, Luna sudah pernah menegaskan kalau ia tak terburu-buru untuk menikah. Walau usianya ya sudah cukup matang, Luna menilai kalau ia dan Maxime masih butuh waktu untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Belum ada rencana apa-apa kita masih saling menjajaki hubungannya. Masih baru, jadi belum ada rencana yang gimana-gimana," tegas artis berusia 40 tahun ini. "Karena aku berpikir, dalam hubungan itu harus bener-bener, sebelum lanjut ke lebih serius, harus mateng, kenal bener-bener, orangnya siapa. Jadi, aku nggak kepatut, oh umur udah segini, enggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait