Desta Kena Sentil saat Enzy Storia Reuni Bareng Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Enzy Storia dan sang suami, Molen Kasetra tengah pulang ke Indonesia. Keberadaan Desta langsung jadi sorotan usai Enzy memperlihatkan momen langka reuni bersama Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata.

WowKeren - Enzy Storia dan sang suami, Molen Kasetra diketahui tengah pulang ke Indonesia. Tak lama setelah kembali ke Indonesia, Enzy langsung melakukan reuni bersama sejumlah sahabat dekatnya, di antaranya Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata.

Sayangnya, tak terlihat kehadiran Desta dalam foto tersebut. Di tambah lagi, Vincent tampak mengajak sang istri, sedang Hesti juga didampingi oleh suami tercinta. Menariknya lagi, suami Enzy, Molen juga ikut dalam kesempatan itu.

Alhasil, Desta makin disentil habis-habisan oleh netizen. Banyak yang menggoda bahwa Desta kini menjadi pihak yang sendiri tanpa pasangan. Di mana, beberapa tahun lalu, Enzy lah yang sempat dikasihani lantaran selalu menjadi nyamuk di tengah-tengah mereka.


Kadang rezeki itu bukan cuma materi tapi juga sahabat yang akhirnya menjadi keluarga. Jadi next liburan kemana kita?🫣😌 *Hehe sekarang NZ udah ngga jadi nyamuk lagi biasanya sendirian :) *,” kata Enzy sembari membagikan foto bersama Vincent dan Hesti juga pasangan masing-masing.

Hal itu lantaran Desta bercerai dari Natasha Rizki di saat Enzy resmi menikah dengan Molen. Alhasil, status duda Desta kembali diungkit imbas foto reuni yang dibagikan oleh Enzy. Netter juga bertanya-tanya mengapa Desta tak ikut dalam reuni tersebut.

Sekarang botuna yang sendirian 🥲,” seru @ac** merujuk pada Desta. “Sekarang Desta yang jadi nyamuk ya 🥹,” celetuk @th**. “Yang jadi nyamuk Ka Desta 😢,” goda @se**. “Kurang kak @desta80s @natasharizkynew 😢,” ujar @ka** sedih. “Malah sekarang desta yang jadi nyamuk 😂😂,” seloroh @us**. “Kak @desta80s gimanaa??😢😢 Udah sama boyen ajaa,” gurau @ve**. “Sekarang yang jadi nyamuk botuna 🥲😭,” imbuh @an**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru