Didesain Sendiri Oleh V, Tas Mute Boston Bertebaran di Busan Jelang Konser Gratis BTS
Instagram
Selebriti

Para penggemar yang beruntung berhasil membeli Mute Boston Bag memanfaatkan kesempatan untuk memamerkan tas mereka dan menjadi objek iri di antara penggemar lainnya di Busan.

WowKeren - Tas model "Mute Boston Bag" dirancang spesial oleh V untuk ARTIST-MADE COLLECTION BY BTS bersama HYBE Merch awal tahun ini tidak seperti merchandise K-pop lainnya yang ada. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu menciptakan produk praktis yang mencerminkan kecintaannya pada gaya vintage dan klasik. Tas bergaya ini terlihat seperti keluar langsung dari koleksi merek mewah, bukan dari perusahaan K-pop.

Meskipun menjadi yang paling mahal di antara produk ARTIST-MADE COLLECTION, Mute Boston Bag adalah yang paling laris dan menjadi hot item untuk selebriti dan penggemar. Sejumlah pesohor seperti aktris dan model Ko So Young hingga legenda Broadway dan penyanyi Disney Lea Salonga bahkan mengungkapkan kekecewaannya setelah gagal membeli satu untuk dirinya sendiri ketika tas terjual habis dalam hitungan detik selama periode pre-order.


Saat ini lebih dari 100.000 ARMY lokal dan internasional berkumpul di Busan untuk konser BTS "Yet to Come in BUSAN" pada 15 Oktober, dan tas itu telah terlihat di seluruh kota. Para penggemar yang beruntung dan berhasil membeli Mute Boston Bag itu memanfaatkan kesempatan untuk memamerkan tas mereka dan menjadi objek iri di antara penggemar lainnya.

Didesain Sendiri Oleh V, Tas Mute Boston Bertebaran di Busan Jelang Konser Gratis BTS
Twitter

Sementara itu, di pop-up store "Yet to Come di Busan", Must Boston Bag sekali lagi menjadi yang paling laris di antara merchandise BTS yang terjual. Jumlah terbatas dengan cepat terjual habis karena para penggemar berjuang untuk mendapatkan produknya terlebih dahulu. Sama seperti kesuksesan kreasi ikonik "Borahae", Taehyung datang dengan ide terlaris lainnya di Mute Boston Bag.

"Aku suka bahwa itu adalah tas untuk semua gender, usia dan kebangsaan. Produk untuk siapa saja. Selamat kepada Kim Taehyung karena telah menciptakan barang dagangan populer dan borahae kepada para penggemar yang cukup beruntung untuk membelinya! Mereka terjual habis begitu cepat," komentar netter. "Ide dan kreativitas Taehyung luar biasa. Selamat kepada semua penggemar yang berhasil mendapatkan tas itu," ujar yang lain. "Ide kreatif Taehyung sangat unik dan menakjubkan. Bangga dan bahagia untuk Taehyung. Borahae," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait