Sederet Potret Gabriella Ekaputri, Sahabat Hanggini Yang Heboh Diduga Dekat Junior Roberts
Instagram/gabriellaekaputri
Selebriti

Gabriella Eka Putri disorot usai beredar video diduga dirinya dan Junior Roberts berciuman beredar ke publik. Aktris pendatang baru itu lantas merilis permintaan maaf di Instagram story.

WowKeren - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah video mesra diduga Junior Robert dan Gabriella Eka Putri. Video tersebut diunggah sebuah akun di Instagram @playitsafebaby pada Minggu (2/1). Dalam unggahan tersebut, pria yang diduga Junior Roberts berciuman dengan Gabriella.

Sebelumnya, Junior Robert juga terseret isu berselingkuh dengan Rebecca Klopper. Hubungan Junior Robert dan Kabar perselingkuhan ini semakin kuat karena Hanggini beberapa kali menuliskan cuitan galaunya di Twitter. Netter menduga cuitan aktris yang biasa disapa Jeha itu menyinggung soal kabar perselingkuhan Junior dan Rebecca. Hanggini dan Junior Roberts kini resmi putus.

Di sisi lain, Gabriella telah merilis permintaan maaf lewat unggahan Instagram story pribadi. Gabriella menuliskan permintaan maaf dengan tulus dan mengakui ketidak sempurnaannya di unggahan tersebut. Gabriella sendiri juga dikenal dekat dengan Hanggini. Mereka bahkan kerap mengunggah momen bersama. Disorot, berikut sederet potret Gabriella.

(wk/rosi)

1. Momen akrab bersama Hanggini dan Beby Tsabina


Momen akrab bersama Hanggini dan Beby Tsabina
Instagram/gabriellaekaputri

Gabriella dan Hanggini menunjukkan momen akrab dengan karaoke bersama. Tak hanya itu, Beby Tsabina juga turut serta. Ketiganya lantas bernyanyi dan menari bak bestie. Gabriella mengenakan gaun dan topi. Sementara Beby di tengah dan Hanggini mengenakan busana hitam.

2. Miliki suara merdu


Miliki suara merdu
Instagram/gabriellaekaputri

Gabriella memiliki suara merdu. Ia kerap mengunggah video dirinya tengah mengcover lagu-lagu yang sedang populer di Instagram. Seperti pada momen kali ini, ia melakukan mash up dua lagu Olivia Rodrigo yang bertajuk "Traitor" dan "Happier". Kolom komentar Gabriella lantas dibanjiri dengan komentar pujian. Hanggini pun muncul memberikan pujian.

3. Cantik sejak dini


Cantik sejak dini
Instagram/gabriellaekaputri

Di Hari Ulang Tahun Yang Ke-76 Republik Indonesia. Gabriella memilih merayakannya dengan mengunggah potret masa kecil. Aktris berusia 20 tahun itu mengunggah potret masa kecil dirinya dalam balutan pakaian adat. Gabriella tampak imut dengan pakaian adat merah dan hiasan siger di kepala.

4. Dancer


<i>Dancer</i>
Instagram/gabriellaekaputri

Selain menyanyi dan akting, Gabriella juga jago menari lho. Ia kerap melakukan cover dance dari para idol kpop. Seperti pada momen kali ini, dengan background lagu "Mi Gente", Gabriella melakukan cover dance ala Hwasa MAMAMOO dan Kim Chung Ha. Gabriella dengan enerjik dan penuh power menggerakkan tangan serta kak mengikuti alunan musik.

5. debut akting sejak 2020


debut akting sejak 2020
Instagram/gabriellaekaputri

Gabriella memulai debut akting sejak tahun 2020. Ia muncul di film pendek "Salahkah Aku", sinetron "Magic in Love" dan FTV "Sandiwara Cinta Pangeran Agung Sejagat". Karena aktingnya yang mumpuni, ia kemudian digaet untuk membintangi film layar lebar, seperti "7 Hari Sebelum 17 Tahun" dan "Antares". Di film "7 Hari Sebelum 17 Tahun", Gabriella menjadi pembawa lagu tema yang bertajuk "Find the Truth".

6. stylish


<i>stylish</i>
Instagram/gabriellaekaputri

Menjadi seorang publik figur tak pelak membuat Gabriella selalu tampil stylish. Seperti dalam momen kali ini, Gabriella cantik dengan turtleneck lengan panjang, rok lipit merah, dan boots selutut. Untuk mempermanis penampilan, Gabriella mengenakan sling bag biru cerah.

7. Berprestasi


Berprestasi
Instagram/gabriellaekaputri

Gabriella merupakan sosok artis yang berprestasi sejak dulu. Dalam unggahan Instagram, Gabriella mengunggah potret saat memenangkan sebuah kompetisi. Ia juga membawa pulang piala penghargaan. Kiprahnya dalam dunia hiburan juga dimulai saat ia memenangkan kontes model remaja bertajuk Starteen di tahun 2015.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait