Felicya Angelista Pertama Kali Ninggal Bible Karena Kerja, Begini Momen Gemas Hito Saat Jaga Anak
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito memutuskan untuk tidak menggunakan jasa baby sitter dalam mengurus anaknya. Lantas berikut momen menggemaskan saat Hito menjaga Bible karena Feli kembali kerja.

WowKeren - Felicya Angelista kini tengah berbahagia menjalani perannya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, istri Immanuel Caesar Hito itu melahirkan anak pertamanya, Graziella Bible Emmanuela pada hari Selasa (9/11).

Feli dan Hito rupanya memutuskan untuk merawat Bible berdua tanpa bantuan baby sitter. Lantas baru-baru ini Feli terpaksa meninggalkan sang buah hati karena ia kembali menjalani syuting.

Kendati demikian, selama Feli kerja maka Hito yang menjaga Bible di rumah. Hal tersebut diungkapkan Feli lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Rupanya Feli menyempatkan waktu untuk melakukan panggilan video saat break syuting. Mengiringi unggahannya, Feli mengaku bersyukur karena sang suami masih mengizinkannya untuk bekerja.


"Hari ini shooting perdana setelah cuti kerja hampir 7 bulan, puji Tuhan @hitocaesar ga larang aku untuk balik kerja, tapi harus tau jam dan ttp prioritasnya @babybible911 secara kita urus bible bener2 berdua aja sampe saat ini blm pake babysitter," tulis Feli mengawali ulasan pada foto postingannya, Rabu (5/1).

Lantas di hari pertamanya bekerja ini Feli mengaku sudah begitu merindukan sang buah hati padahal baru 4 jam tak bertemu. "Nah pas videocall gemes bgt liat bible sm papoynya kayak gini. Ini tuh kayak bible ngomong “MASIH GW PANTAU” hahahahaha.. ninggalin 4 jam aja kangennyaaaa pollll," pungkasnya.

Unggahn Feli tersebut lantas berhasil menyita atensi warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang memberikan semangat pada Feli.

"Pasti bisa kak 🔥 semangat mempunyai 2 peran sebagai ibu dan wanita karir 😍" tulis seorang netter. "Waw sweet😍😍 jangan lama2 mommy kata bible 😂" sahut netter lainnya. "BIBLE GEMES AMATTT😺💘💘" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait