Junior Roberts Disindir Kelewat Pede Posting Foto Berdua, Ekspresi Tertekan Hanggini Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Junior Roberts mengunggah foto berdua bersama mantan kekasihnya, Hanggini di Instagram. Diketahui hubungan keduanya kandas karena ada rumor perselingkuhan.

WowKeren - Jalinan asmara Hanggini dan Junior Roberts memang telah berakhir. Walau begitu keduanya tetap profesional ketika menyangkut pekerjaan. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram terbaru Junior Roberts.

Dalam unggahan foto, Junior membagikan foto bersama Hanggini. Junior tampal melihat ke arah kamera, sedangkan Hanggini tak fokus pada kamera justru tanpa ekspresi melirik ke atas.

Bersama dengan unggahannya, Junior mengabarkan bahwa trailer "Geez and Ann" yang dibuat versi serial akan segera dirilis. "11/02/2022 19:00 wib trailer Geez and Ann Series akan di release!!!" tulis Junior di postingan Instagram pada Jumat (11/2).

Netizen ramai mengomentari postingan Junior dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menyoroti ekspresi Hanggini yang disebut tertekan. Sementara itu ada juga yang menyindir Junior kelewat percaya diri karena belum pernah klarifikasi soal rumor perselingkuhan dari Hanggini.



"Ekspresi hanggini mewakilkan kita," kata akun @pus***. "Ka hanggini tertekan," tambah akun @aze***. "Keren bgt jeha emang, profesional," imbuh akun @clara***. "Muka jeha sangat mewakilkan ya bund haha," seru akun @real***.

"Pd bgt ye WKWKWKWK," komentar akun @putri***."Dengan PD nya ya anda,buset tebel banget muka Lo junior," sambung akun @siti***. "Tetep pede pdhl blom klarifikasi n permintaan maaf sdikitpun" seru akun @ribe***.

Junior

Instagram

Seperti diketahui, Junior Roberts dan Hanggini terlibat cinta lokasi ketika membintangi film "Geez and Ann" yang sudah tayang di Netflix pada Februari 2021 lalu. Namun hubungan keduanya berakhir karena Junior dikabarkan berselingkuh dengan Rebecca Klopper. Perselingkuhan tersebut dibongkar Hanggini melalui akun Twitter miliknya meski tak blak-blakan menyebutkan nama.

Tak lama setelah hubungan dengan Rebecca Klopper viral, Junior Roberts juga terciduk bermesraan dengan sahabat Hanggini, Gabriella Ekaputri. Berbeda dengan Junior yang bungkam, perempuan yang akrab disapa Gaby itu langsung minta maaf usai skandal ciumannya jadi viral.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts