Viral Video Mesra Junior Roberts Diduga Selingkuh dengan Rebecca Klopper, Hanggini Ramai Dikasihani
Instagram/juniorrobertss
Selebriti

Jalin hubungan asmara dengan Hanggini, Junior Roberts justru kepergok mesra dengan Rebecca Klopper hingga video dan foto-foto mesra keduanya ramai tersebar luas.

WowKeren - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan video viral yang berkaitan dengan aktor tampan Junior Roberts. Pasalnya terlihat Junior Roberts mesra dengan Rebecca Klopper. Padahal diketahui, Junior Roberts merupakan kekasih dari penyanyi Hanggini.

Dalam video, Junior Roberts tampak menghampiri seorang perempuan. Junior Roberts pun tampak langsung memeluk mesra si perempuan yang ternyata adalah Rebecca Klopper.

Tak cuma itu, beredar pula foto-foto mesra keduanya di Twitter. Dalam foto, Junior Roberts dan perempuan yang diduga Rebecca Klopper tampak mesra hingga diduga saling berciuman.

Junior Roberts pun kedapatan mengunggah foto mesra di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto mesra bersama dengan Rebecca Klopper. "Mo...-Chi...," tulis Junior Roberts.

Sebenarnya postingan Junior Roberts itu menggunakan fitur close friends, di mana hanya orang-orang terpilih dari Junior Roberts yang dapat melihatnya. Namun ternyata foto tersebut justru tersebar luas.


Mengetahui itu, banyak netter yang mengaku tak menyangka. Pasalnya Junior Roberts dikenal bucin pada Hanggini. Netter pun ramai mengasihani Hanggini yang diduga telah diselingkuhi oleh Junior Roberts.

"Waduh yg cowok keliatan bucin ke Hanggini padahal," tulis akun @dw*****yu. "Padahal si @hanggini ini mirip bet sm jennie bp cabang lokal. Masih aja diselingkuhin, dasar laki," timpal akun @dc*****am.

Namun ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru menduga jika hal tersebut merupakan bagian dari promosi film atau proyek keduanya agar laris-manis.

"Halah, paling mau promo film," tulis akun @le*****es. "Biar seriesnya laku kaliiiik ini mah," imbuh akun Instagram @sa*****ni.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait