Kini Centang Biru, Intip 8 Potret Ala Fuji Yang Instagramable
Instagram/fuji_an
Selebriti

Mendapat banyak dukungan dan dicintai penggemar, Fujianti Utami kini memiliki jumlah pengikut 8 juta lebih di Instagram. Resmi centang biru, intip yuk sederet potret Fuji yang instagramable di sini!

WowKeren - Sosok Fujianti Utami telah membuat banyak netizen jatuh cinta dan memutuskan untuk jadi penggemarnya karena ketulusannya kepada Gala Sky. Meski bukan selebriti, adik ipar Vanessa Angel itu perlahan melebarkan sayap ke dunia seni peran. Fuji bahkan mendapat kepercayaan sebagai pemeran utama dalam film "Bukan Cinderella" dimana ia beradu akting dengan Rafael Adwel yang merupakan keponakan Marcell Darwin.

Dengan banyaknya dukungan yang mengalir, tak heran jika segala postingan Fuji selalu mendapat perhatian hingga menjadikannya selebgram bercentang biru. Saat ini, Fuji sudah difollow oleh sekitar 8,5 juta followers di Instagramnya @fuji_an. Menunjukkan rasa senangnya, Fuji menuliskan di iInstagram story, "Hai kamu si biru (emoji)". Netizen juga beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Fuji karena Instagramnya kini telah centang biru.

Postingan kekasih Thariq Halilintar itu selalu mencuri perhatian penggemar. Pasalnya foto-foto Fuji selalu catchy dan enak dipandang. Pemilihan OOTD dan pose menurut penggemar tak pernah gagal. Instagramable banget, yuk intip di sini!

(wk/rosi)

1. style tomboi ala Fuji


style tomboi ala Fuji
Instagram/fuji_an

Dalam setiap unggahannya, Fuji memperhatikan gaya busana serta pose yang pas untuk menghasilkan foto yang indah. Dalam momen ini, Fuji tampil dengan gaya bak gadis tomboi serta pose manyun sambil duduk di atas meja. Bisa ditiru untuk mereka yang ingin memiliki variasi dalam berpose!

2. Fuji dengan pose uniknya


Fuji dengan pose uniknya
Instagram/fuji_an

Fuji merupakan sosok yang kreatif dalam berpose. Tak melulu bergaya imut, kali ini menampilan pose unik. Berlatar pemandangan laut dan pegunungan, adik Bibi Andriansyah itu berpose menghadap ke langit smebari memejamkan mata.

3. Pose merem estetik bareng gala


Pose merem estetik bareng gala
Instagram/fuji_an

Kali ini Fuji mengajak Gala untuk berfoto. Bocah berusia lebih satu tahun itu tampak sedang tidur. Fuji pun menirukan pose Gala dan ikut memejamkan mata. Netizen pun dibuat gemas oleh aksi Fuji dan Gala yang super imut.

4. Fuji dengan gaya cerianya


Fuji dengan gaya cerianya
Instagram/fuji_an

Fuji kembali memukau dengan gayanya yang selalu ceria. Tak hanya itu, OOTD yang ia kenakan juga on point. Dalam momen kali ini, ia memadukan tank top cokelat dengan outer putih serta celana dan sepatu yang selaras. Sembari berpose mengayunkan kaki ke depan, Fuji memamerkan senyum manis.

5. Fotogenik ala Fuji


Fotogenik ala Fuji
Instagram/fuji_an

Kendati berfoto di tengah jalan dengan background bak sampah yang bikin salfok, potret Fuji tetap catchy. Terutama dengan OOTD-nya gak pernah gagal. Kali ini a memadukan jaket baseball dengan celana jeans serta sepatu putih. Fuji mengenakan topi merah sesuai warna jaket. Berpose merem, Fuji fotogenik abis!

6. candid ala Fuji


<i>candid</i> ala Fuji
Instagram/fuji_an

Tren foto candid memang sedang menjamur saat ini, Fuji pun tak ketinggalan untuk mencoba. Putri bungsu H, Faisal itu berfoto candid dengan gaya akan mengikat rambut. Ekspresi yang ditampilkan Fuji juga sangat menyakinkan seolah melirik sosok yang "diam-diam" mengambil fotonya.

7. potret selfie ala Fuji


potret selfie ala Fuji
Instagram/fuji_an

Seleb kelahiran 3 November 2002 ini dikenal suka berfoto selfie. Dalam potret di atas, Fuji berfoto selfie dengan jarak dekat yang mana menampilkan wajahnya yang flawless abis. Rambutnya ditata agak ikal serta mengenakan riasan yang pas. Kolom komentar pun dipenuhi pujian dari netter terhadap penampilan Fuji.

8. pose kibas rambut ikonik fuji


pose kibas rambut ikonik fuji
Instagram/fuji_an

Ikonik banget, Fuji berpose ngibas rambut di tengah kegelapan malam. Rambutnya yang warna cokelat terlihat bersinar seperti dalam foto. Masih dengan gaya emeremnya, potret Fuji instagrambale banget. Nah itu tadi potret Fuji, mana nih favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait