Denny Darko Ramal Ini yang Akan Terjadi Pada Gala Sky Bila Makam Vanessa Angel Dipindah
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko ikut menyoroti soal rencana Doddy Sudrajat ingin memindahkan makamnya Vanessa Angel. Ia kemudian meramalkan bagaimana perasaannya Gala Sky bila rencana tersebut terwujud.

WowKeren - Belum lama ini perseteruan Doddy Sudrajat dengan besannya, Haji Faisal kembali memanas. Hal ini lantaran Doddy kembali bersikeras untuk memindahkan makamnya Vanessa Angel.

Doddy mengaku ingin memindahkan makam Vanessa Angel dekat dengan makam Lucy Maywati ibu kandungnya. Keinginna Doddy tersebut lantas menyita perhatian masyarat dan menuai beragam tanggapan dari banyak pihak.

Hingga kemudian kini peramal Denny Darko ikut buka suara untuk menanggai rencana tersebut. Denny melihat pemindahan makam ini akan berdampak pada anak Vanessa Angel, Gala Sky.

Dalam penerawangannya, kelak bila Gala sudah dewasa ia akan bertanya-tanya mengapa makam kedua orang tuanya dipisah. Padahal seluruh masyarakat Indonesia tahu kalau Vanessa dan Bibi Andriansyah meninggal di waktu yang sama.


"Kalo saya pikir pas nanti Gala bisa ngeliat semua tayangan ini dia akan berpikir bahwa kenapa yah ayah dan ibunya ini harus dimakamkan terpisah," kata Denny. Ia kemudian mengungkapkan kelak Gala akan bersedih karena mengira kedua orangtuanya ada masalah sehingga makam mereka sampai dipisah.

Selain itu, Gala akan semakin dibuat patah hati ketika kelak saat dewasa ia melihat videonya yang viral ketika mengunjungi makam kedua orangtuanya. Kendati demikian, tak heran bila akhirnya banyak pihak yang menyarankan agar Doddy mengurungkan niatannya untuk memindahkan makam Vanessa.

"Apakah ada masalah diantara mereka berdua, dan saat melihat video-video yang muncul, pasti akan bersedih," kata Denny. "Dan saat ngeliat video saat dia datang ke makam kedua orang tuanya saat masih bersama ini pasti akan mematahkan hatinya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait