Renjun NCT Bertekad Kalahkan Hobi Mahal Chenle
Selebriti

Hobi mahal yang dilakukan Chenle selama ini membuat Renjun mempunyai mimpi baru. Idol asal Tiongkok itu mengungkapkan tekad ingin menang dari sahabatnya pada vlog baru NCT Dream yang dirilis pada hari Rabu (8/11).

WowKeren - Hobi Chenle ternyata buat Renjun punya mimpi baru. Dalam vlog baru NCT Dream yang dirilis pada hari Rabu (8/11), idol asal Tiongkok itu mengungkapkan keinginannya untuk bisa mengalahkan member yang lebih muda darinya itu di masa depan.

Mimpi Renjun ini bermula ketika ia melihat ponsel milik Chenle. Ia dibuat syok ketika mengetahui "adiknya" di grup itu sudah mendapatkan ponsel edisi terbaru.

Renjun menjelaskan kalau Chenle adalah sosok yang paling cepat ganti ponsel di antara member lainnya. "Cuma Chenle sekarang, iPhone-nya baru. Dia benar-benar cepat banget," seru Renjun sambil menggoyang-goyangkan ponsel Chenle.

Idol kelahiran tahun 2000 itu kemudian menyebutkan kalau mimpinya adalah membeli ponsel edisi terbaru lebih cepat dari Chenle. "Serius, aku jadinya kayak punya mimpi biar bisa melampaui kecepatan dia," curhat Renjun.


Chenle langsung tertawa terbahak-bahak mendengar pengakuan Renjun. Jeno yang ada di sebelah Chenle ikut tertawa kecil.

Idol bernama lengkap Huang Renjun itu kemudian menggoda Chenle. "Mimpiku tuh kamu," ucapnya.

Mimpi baru Renjun yang ingin mengalahkan Chenle ini pun disambut tawa oleh para penggemar. Sama halnya dengan Renjun, para penggemar juga terkadang heran dengan kecepatan Chenle membeli ponsel edisi baru.

"Mimpinya sangat realistis tapi lucu banget," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Haha chenle tuh fomo parah, harus paling nomor satu [sic!]," beber lainnya. "Padahal rj lumayan sering gonta ganti hp ya cuma ya kalah cpt mulu sm adeknya wwk [sic!]," kata lainnya. "Kalau soal hp ipon lele emang fomo jun, harusnya u nitip pas dia beli [sic!]," goda lainnya.

Sementara itu, vlog terbaru NCT Dream ini sendiri memperlihatkan momen di balik layar dari penampilan boy grup besutan SM Entertainment itu di "M COUNT DOWN IN PARIS" yang dilangsungkan pada pertengahan Oktober lalu. Saat itu, NCT Dream tampil tanpa Mark Lee dan Haechan karena keduanya mempunyai jadwal berbeda.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru