Arya Saloka Kembali Dikaitkan ke Amanda Manopo Gara-Gara OOTD Serba Ungu
Instagram/aryasaloka
Selebriti

Arya Saloka lagi-lagi digoda sehati dengan Amanda Manopo lantaran memakai warna kesukaan sang artis yakni ungu. Aktor 'Gadis Kretek' itu bahkan dikira dibantu Amanda untuk menata penampilannya.

WowKeren - Arya Saloka agaknya memang tak bisa dipisahkan dari eks lawan mainnya di "Ikatan Cinta", Amanda Manopo. Terbukti, aktor yang dirumorkan cerai dari Putri Anne itu kembali dikait-kaitkan ke Amanda gara-gara penampilannya.

Dalam foto yang beredar, aktor "Gadis Kretek" ini tampil dengan gaya rambut ombre pirang dipadukan warna hitam. Ia terlihat makin trendy dalam balutan busana dan celana warna ungu. OOTD itulah yang membuat fans menggoda Arya dan mengaitkannya ke Amanda. Bahkan netter menduga kalau Amanda membantu Arya dalam hal penampilan.


"Si ungu selalu menemani pekerjaan mas bumi πŸ’šπŸ’œπŸ₯°πŸ₯° ini yg nyiapin bajunya pasti ayang ini πŸ™ˆπŸ™ˆ [sic!]," kata netter. "Apa jgn" sicantikπŸ’œyg siapin pakaian kamu MasπŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," ujar netter. "Bener kata Andin, emang km selalu ngikutin kesukaan dia wkwkwkwwkwk [sic!]," ujar netter.

Sejauh ini, Arya belum menanggapi soal perbincangan netizen terkait penampilannya mengenakan outfit yang jadi warna kesukaan Amanda. Saat ini, Arya sedang fokus untuk proyek film terbarunya, "Lembayung". Dalam film arahan Baim Wong dan sutradara Ruben Adrian itu, Arya memerankan karakter utama yakni Dokter Teto.

"Saat membaca thread-nya saja terornya sudah terasa bagi yang membaca. Tentu ada penyesuaian kreatif dari teror yang ada di kisah nyata Pica dan sahabatnya. Di film ini, akan ada kejutan-kejutan yang lebih menyeramkan dan meneror," seru Arya. "Jadi kita ngobrol untuk masalah skenarionya. Kalau dari saya, saya kan memang mencoba untuk menjadi seseorang yang kritis agar kreatif itu tetap jalan, saya orang yang senang berdiskusi dan kalaupun dalam berdiskusi ternyata idenya tidak bisa diterima ya tidak jadi masalah."

Sementara itu, "Lembayung" merupakan film bergenre horor thriller yang diangkat dari kisah viral di Twitter terkait Jin Poli Gigi. Selain Arya, film tersebut juga dibintangi Tio Pakusadewo dan Daffa Wardhana.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru