Tsana Penulis 'Geez & Ann' Amuk Junior Roberts Soal Isu Selingkuh, Ini Kata Hanggini
Instagram/ntsana
Selebriti

Nadhifa Allya Tsana mengungkapkan kekecewaannya atas rumor miring yang menyeret nama Junior Roberts. Perasaannya kini campur aduk antara kecewa, marah, dan merasa bersalah.

WowKeren - Rumor Junior Roberts main belakang dengan Rebecca Klopper masih menjadi sorotan di media sosial. Junior diduga berselingkuh dengan Rebecca saat masih menjalin asmara dengan Hanggini.

Meski Junior dan Rebecca belum mengklarifikasi terkait isu miring tersebut, namun bukti-bukti yang muncul di sosial media dianggap netizen sudah sangat menjelaskan bahwa keduanya memang memiliki hubungan spesial. Fans Hanggini pun dibuat murka dan tak habis pikir dengan tingkah Junior Roberts.

Pun belum lama ini, Nadhifa Allya Tsana, penulis novel "Gezz & Ann" ikut mengomentari isu perselingkuhan tersebut. Tsana yang merasa dirinya sebagai orang yang mempertemukan Junior dan Hanggini mengaku sangat kecewa.

Tsana kecewa dan marah dengan sikap tak dewasa Junior yang malah mempengaruhi porject film "Gezz & Ann". Curhatan Tsana di akun media sosialnya ini seolah semakin memperkuat dugaan Junior berselingkuh dengan Rebecca.

"Penginnya diem tapi kayaknya aku perlu ngaku aku emg kecewa dan marah. Makanya kalo mau ngapa2in mbok dipikir dulu, orang lain ikut rugi, projectnya yang dapatimage jelek. Mikir," kata Tsana di Instagram, Minggu (2/1).

Tsana Penulis \'Geez & Ann\' Amuk Junior Roberts Soal Isu Selingkuh, Ini Kata Hanggini

Instagram Story


Pemilik nama pena Rintik Sedu ini mengaku sangat mementingkan para pembaca novel dan penikmat karyanya agar selalu merasa puas. Namun karena masalah ini, Tsana justru merasa sudah mengecewakan para penikmat karyanya.

"Aku selalu hati-hati supaya karyaku bisa sampai ke kalian dengan baik. Aku sebisa mungkin menghindari hal2 viral karena tiap kali bikin apapun yang aku pikirin cuma kalian dan untuk kalian," jelasnya.

"Terus begini sekarang. Aku tau kalian suka sekali ceritanya, pf course, petualangan pertama kita," sambung Tsana. "Bahkan kalian menerima dia meski kalian tadinya penginnya yang lain. Kalian gak pernah protes dan selalu have fun."

Tsana lantas meminta maaf karena ketidaknyamanan yang dirasakan oleh para pembaca dan penikmat film "Geez & Ann". "Jadi ini tetap salahku. Maaf kalu kecewa, i'm sorry," ucapnya.

Di unggahan lain, di akun Twitter, Tsana juga seolah mengisyaratkan kekecewaannya pada Junior Roberts. Cuitannya berupa emoji di Twitter mendapat respons dari Hanggini. Keduanya yang diketahui sangat dekat ini pun saling memberikan dukungan.

"U are strong ilysm," tulis Hanggini menanggapi cuitan Tsana.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts