Oh Dae Hwan Sering Terima Pesan Seperti Ini dari Penggemar Junho Usai Jadi Pengawal 'The Red Sleeve'
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Oh Dae Hwan mengaku sering mendapat pesan dari penggemar Junho 2PM selama membintangi drama 'The Red Sleeve'. Bagaimana pesan mereka?

WowKeren - Pada Selasa (4/1), Oh Dae Hwan melakukan wawancara tertulis dengan OSEN untuk membahas berakhirnya drama "The Red Sleeve". Dia memicarakan banyak hal menarik, termasuk pengaruh yang diperolehnya usai membintangi drama ini.

Sebagaimana diketahui, Oh Dae Hwan berperan sebagai Kang Tae Ho, seorang perwira sayap kiri yang selalu mengawal Yi San (Junho 2PM). Meski digambarkan sebagai perwira yang gagah berani, Kang Tae Ho kerap membawa tawa dengan tingkahnya yang lucu.

Pertama-tama Oh Dae Hwan berbicara tentang kesuksesan drama ini. Dia berkata, "Aku terkejut karena tanggapannya sangat luar biasa sejak awal penayangan. Aku berbicara dengan Junho dan yakin bahwa drama itu akan berhasil karena kebahagiaan yang ada di dalamnya. Aku sangat senang dan bahagia."

Oh Dae Hwan kemudian mengungkapkan bahwa dia sering menerima pesan dari para penggemar Junho. Umumnya, mereka berterima kasih karena Oh Dae Hwan telah menjadi pengawal yang baik untuk idolanya.

Dia menuturkan, "Di media sosial, penggemar Junho mengirim banyak pesan. Mereka mengatakan, 'Terima kasih karena telah melindungi Yi San yang kesepian sampai akhir'. Aku bangga karena sepertinya aku bisa mencerna adegan pengawalannya dengan baik."


Aktor 42 tahun ini kemudian mengungkap berbagai kesulitan yang dialaminya saat syuting "The Red Sleeve". "Aku tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih karena tumpang tindih dengan jadwal syuting film," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Pedang lebih terasa seperti masalah daripada berakting. Rasanya canggung memegang pedang sebagai perwira militer untuk pertama kalinya."

Terakhir, Oh Dae Hwan berkata, "Aku sangat berterima kasih untuk 'The Red Sleeve' sejak awal. Bertemu dengan proyek yang baik, sutradara yang baik, aktor yang baik dan staf yang baik adalah keberuntungan besar. Jadi kupikir aku akan mengenangnya sebagai karya yang berharga untuk waktu yang lama."

Sementara itu, slot tayang "The Red Sleeve" pada Jumat - Sabtu malam akan digantikan dengan "Tracer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Siwan tersebut akan mulai tayang pada 7 Januari mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts