Tak Beda Dari Penonton, Lee Se Young Nangis Nonton Episode Terakhir 'The Red Sleeve'
Instagram/seyoung_10
TV
Popularitas The Red Sleeve

Pada episode ke-17, air mata penonton terkuras karena Yi San (Junho) dan Seong Deok Im (Lee Se Young) kehilangan putra mereka. Di tambah lagi, Seong Deok Im akhirnya meninggal di usia muda.

WowKeren - "The Red Sleeve" menayangkan episode terakhir pada Sabtu (1/1). MBC menayangkan dua episode sekaligus yang bertolak belakang. Episode ke-16 sukses membuat penonton berbahagia karena Yi San (Junho) akhirnya menjadikan Seong Deok Im (Lee Se Young) sebagai selirnya.

Episode itu juga banyak memperlihatkan momen romantis antara pasangan utama "The Red Sleeve" itu. Namun pada episode ke-17, air mata penonton terkuras habis karena Yi San dan Seong Deok Im kehilangan putra mereka. Di tambah lagi, Seong Deok Im akhirnya meninggal di usia muda.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Se Young mengakui jika dirinya pun menangis menyaksikan episode terakhir "The Red Sleeve". "Setiap adegan di episode 17 membuatku meneteskan air mata," ujar Lee Se Young.

"Di akhir cerita, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis. Aku menangis sepanjang episode, meskipun tidak seharusnya menangis. Sulit untuk melewatinya karena aku banyak menangis," imbuh Lee Se Young.


Lee Se Young kemudian berbagi, "Deok Im dan aku sama dalam hal bahwa kami ingin hidup panjang dan lurus." Aktris kelahiran tahun 1992 itu menyebutkan bagaimana Seong Deok Im sebenarnya ingin menjalani kehidupan biasa.

Memerankan karakter Seong Deok Im membuatnya merenungkan apakah dia telah menjalani setiap saat dengan baik sambil merasakan saat-saat kecil kebahagiaan dalam hidup. "Aku mendapat pemikiran harus hidup bahagia sambil menikmati hidup sedikit lebih banyak," ungkap Lee Se Young.

Lee Se Young kini hampir memasuki usia 30-an, dia berbagi memiliki pola pikir yang lebih optimis, ingin membuat moto hidupnya tentang menjalani hidup lebih menyenangkan. Karena akting Lee Se Young telah dilihat dengan cara tertentu sejakmenjadi aktris cilik, dia menjelaskan tujuannya adalah menjadi aktor yang dapat dipercaya penonton saat menonton.

"Ketika masih muda, kupikir ada tatapan khawatir dalam prosesku menjadi dewasa dari aktor cilik, dan aku tidak yakin jika telah melewati periode itu dengan baik, tapi aku akan terus menempuh jalanku sendiri dan melakukan pekerjaanku," pungkas Lee Se Young.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts