Lula Lahfah Malah Terima Kasih Ke Jaksa Atas Tuntutan Hukuman Gaga Muhammad Karena Alasan Ini
Instagram/lulalahfah
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Di saat banyak pihak yang protes atas tuntutan 4,5 tahun yang diterima Gaga Muhammad, Lula Lahfah malah berterima kasih pada Jaksa Penuntut Umum karena alasan berikut ini!

WowKeren - Gaga Muhammad dituntut 4 tahun 6 bulan penjara serta denda Rp 10 juta atas kasus kecelakaan yang membuat Laura Anna jadi lumpuh. Atas tuntutan Jaksa tersebut, banyak dari sahabat Laura hingga warganet melayangkan protes.

Namun Lula Lahfah justru malah memberi reaksi yang berbeda. Ia malah mengucapkan terima kasih kepada Jaksa Penuntut Umum yang telah memberikan hukuman 4,5 tahun penjara untuk Gaga.

Melalui unggahannya di Instagram, semula Lula memang mengatakan bahwa tuntutan tersebut tidak sebanding dengan penderitaan yang dialami oleh Laura Anna. "Walaupun enggak ada angka yang akan sebanding dengan rasa sakit hati yang Laura rasain selama 2 tahun hingga meninggal," katanya seperti dikutip dari akun Instagram @lulalahfah pada Rabu (5/1).

Lula juga menyebut tuntutan hukuman yang diterima Gaga tidak akan sebanding dengan rasa sakit yang dialami keluarga Laura Anna dan orang terdekat. "Dan rasa sakit hati yang kita semua rasain lihat Laura kesakitan selama ini, sakit dan hancurnya hati kita atas kepergian Laura yang kita sayangi," ujarnya.



Kendati demikian, Lula Lahfah tetap mengapresiasi tuntutan hukuman maksimal yang bisa diberikan kepada terdakwa Gaga Muhammad. "It's better than nothing, let justice be served. Makasih, pak @kejaksaan.ri," tuturnya.

Lula Lahfah Malah Terima Kasih Ke Jaksa Atas Tuntutan Hukuman Gaga Muhammad Karena Alasan Ini

Instagram Story

Selain itu, Lula juga mengucapkan terima kasih kepada JPU yang sudah memberikan tuntutan hukuman yang mendekati ekspektasi keluarga dan kerabat Laura Anna. "Tim @kejaksaan.ri, terima kasih sudah memberikan tuntutan yang mendekati maksimal," tulisnya.

Lula juga menjelaskan bahwa pasal yang menjerat Gaga memang memiliki hukuman maksimal 5 tahun penjara. "Sekedar info teman-teman, biasanya tuntutan itu hanya 2/3 loh dari pidana maksimum. Dalam kasus ini pasal yang disematkan pidananya memang hanya 5 tahun, tapi kita harus apresisi tim jaksa yang sudah memberikan pidana snagat emndekati maksimum," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts