Bilqis Putri Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Pengacara Beber Doa dan Harapan Enji Sang Ayah
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Adanya keterbatasan untuk bertemu, berikut doa dan harapan Enji mantan suami Ayu Ting Ting pada Bilqis sang putri yang baru saja merayakan ulang tahun ke-8.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini telah merayakan ulang tahun ke-8 sang putri semata wayang, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan Ayu baru saja mengajak Bilqis serta keluarganya untuk berlibur ke Amerika Serikat.

Bikin irinya lagi, Ayu memboyong sang putri yang tengah demam Idol K-Pop untuk menyaksikan konser Bangtan Boys (BTS) secara langsung yang digelar di Los Angeles. Single Mom itu kemudian melanjutkan liburan keluarganya ke Bali dan di sana lah mereka merayakan ulang tahun Bilqis.

Menariknya, pengacara mantan suami Ayu yakni Enji membeberkan harapan dan doa yang disampaikan sang klien kepada Bilqis. Diketahui, perpisahan Enji dan Ayu sempat tak berakhir mulus.

Itu mengapa, Enji juga jarang terlihat bertemu dengan Bilqis. Kendati begitu, kuasa hukum menyampaikan apa harapan dan ucapan selamat ulang tahun yang ingin disampaikan Enji kepada putrinya tersebut.


Melalui perantara media dan kuasa hukum, Enji mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang putri. Ia berharap Bilqis menjadi anak yang senantiasa menurut dengan orangtua.

Enji juga berdoa agar Bilqis selalu diberi kesehatan. Denny Kael selaku pengacara mengklaim bahwa Enji belum bisa bertemu dengan Bilqis lantaran perizinan yang terbatas.

"Tolong sampaikan, kalau ketemu dengan Ayu atau keluarganya tolong sampaikan aja karena dia (Enji) kan terbatas untuk bertemu terbatas sangat terbatas kebetulan media ada ya disampaikan selamat ulang tahun kepada anaknya," ujar Denny Kael selaku kuasa hukum Enji kepada Status Selebriti. "Semoga anaknya baik-baik aja, dengar-dengaran sama orangtuanya, itu aja mas Enji gak neko-neko cuman itu ucapannya."

Denny mengatakan Enji juga tengah bahagia dengan keluarga kecilnya. Apalagi, mantan suami Ayu Ting Ting itu baru saja merayakan ulang tahun sang istri.

"Masalah Enji dan keluarganya lagi baik-baik saja lagi happy-happynya mereka apalagi kemarin kan istrinya mas Enji kan berulang tahun jadi lebih happy saya lihat lebih senang dia," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait