Ditampar Karena Kepergok Selingkuh, Raffi Ahmad Beber Perlakuan Mantan Pacarnya Inisial B
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad pernah bolak-balik ketahuan selingkuh oleh para mantan kekasihnya dulu. Raffi paling ingat momen saat mantannya berinisial B jadi perempuan pertama yang menamparnya.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal dengan imej playboy yang memiliki banyak mantan pacar. Sederet artis cantik Tanah Air pun pernah berhasil ditaklukannya. Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Tyas Mirasih, hingga Velove Vexia.

Kendati itu adalah cerita masa lalu, namun Raffi Ahmad tak pernah melupakan kenangan-kenangannya bersama para mantan. Salah satunya momen saat ia dan para jajaran mantannya itu bertengkar hebat.

Suami Nagita Slavina itu pun menceritakan kisahnya saat pernah ketahuan selingkuh oleh mantannya yang berinisial B. Kala itu Raffi belum menginjak usia 17 tahun.

Raffi menuturkan jika mantannya inilah yang menjadi perempuan pertama yang menamparnya. "Pertama kali ditampar sama orang itu, ya, sama si B," ungkap Raffi Ahmad di kanal YouTube-nya, Selasa (4/1).

Sudah ketahuan berselingkuh, namun ayah Rafathar itu mengelak saat sang mantan pacar menunjukkan bukti-buktinya. Kesal karena tak mengaku, Raffi Ahmad pun ditampar oleh sang kekasih waktu itu.


Kocaknya, Raffi justru menampar balik kekasihnya saat itu karena reflek sebagai pertahanan diri. Ia pun merasa sangat bersalah karena sudah berselingkuh, bahkan juga menyakiti fisiknya pacarnya.

"Namanya laki-laki, nggak ngaku, kan. (Perempuan itu bilang) 'Dasar laki-laki', plak! (Bunyi tamparan). Sebenarnya bukan maksud gue tampar balik, tapi refleks, gue tangkis jadi ketampar juga. Itu berdosa banget gue jujur," bebernya.

Selain ditampar, Raffi Ahmad ternyata juga pernah dilempar heels karena terpesona dengan mantan kekasih. Ini adalah orang berbeda dengan yang inisial B di awal tadi.

"Ada mantan gue di tv, terus gue lihatin. Sadar ada pacar gue, terus katanya 'heh, ngapain lihat-lihat mantan lu?" jelas Raffi Ahmad. "Gue dilempar pake heels terus gue menghindar gue bilang, 'Nggak kena'."

Merry yang mendengar cerita bosnya itu pun seketika tawanya pecah. Ia mengakui jika bosnya itu memanglah perayu ulung dan hobi selingkuh sebelum menikah dengan Nagita Slavina. Beruntung kini Raffi telah berubah dan meninggalkan kebiasan buruknya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait