Citra Kirana Nangis Curcol Nikah Cepat dengan Rezky Aditya Demi Ayah, Kecantikan Dipuji Tak Luntur
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Citra Kirana mengingat pesan ayah yang sedang sakit dan meminta agar ia dan Rezky Aditya segera menikah. Disaat mengenang sosok mendiang ayah, wajah Citra ketika menangis tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Citra Kirana selama ini dikenal sebagai artis yang punya imej kalem. Disisi lain, Citra bisa berubah emosional ketika membahas soal mendiang ayahnya yang wafat April 2021.

Citra membocorkan kenangan tentang ayah yang berharap agar ia dan Rezky Aditya segera menikah. Menghormati harapan sang ayah yang sedang sakit, Citra dan Rezky akhirnya berkomitmen serius dalam membina rumah tangga.

"Sebelum kita nikah, salah satu yang pengen cepet-cepet kita nikah itu ya Papa," kata Citra sambil menangis. "Jadi Papa itu selalu bilang, 'Udah nikah aja, takutnya papa nggak bisa lihat kalian nikah'."

"Gak bisa lihat anak papa yang paling kecil menikah," lanjutnya. "Jadi pada saat itu kita cepet-cepet, udah nikah aja gitu."

Sejumlah netter pun jadi terbawa suasana dan menyemangati Citra. "Yang kuat ya kak Chiki, moga pernikahannya langgeng," kata netter. "Bahagia selalu kak Chiki dan Kak Rezky," harap netter. "Cantiknya gak luntur," tutur fans.


Disisi lain, netter juga gemas melihat wajah cantik Citra. Istri Rezky Aditya ini agaknya masih tetap menawan meski sedang menangis.

"Salfok sama cantiknya Mbak Citra," ujar yang lainnya. "Nangis aja tetap cantik Citra," harap netter. "Sumpah loh ini bidadari apa manusia sih . Cakep pake bangeeettt." tutur netter.

Sementara itu, pernikahan Citra dan Rezky saat ini masih diuji terkait rumor anak di luar nikah. Rezky menuai kecaman publik karena menolak tes DNA yang merupakan tuntutan dari Wenny Ariani, ibunda Kekey.

Menghadapi ujian tersebut, Citra terus mencoba kuat. Ia juga sempat membeberkan caranya dan Rezky menghadapi masalah dalam rumah tangga.

"Kalo ada masalah, ya kita obrolin, yang kecil (masalah) kita ilangin, yang gede kita kecilin," tutur Citra. "Jangan diambil pusing. Kita menikah karena Allah."

Rezky juga mengaku sudah buka-bukaan dengan Citra terkait masa lalu. Menyadari pernah jadi playboy, Rezky saat ini berubah menjadi sosok suami idaman buat Citra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait