Patut Dinanti, Choi Woo Shik Ungkap Perbedaan 'The Policeman's Lineage' dengan Film Detektif Lainnya
Acemaker Movie Works
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choi Woo Shik turut berbicara tentang perannya di film 'The Policeman's Lineage'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Choi Woo Shik menjalani wawancara dengan Asia Business Daily. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas film barunya yang berjudul "The Policeman's Lineage".

"The Policeman's Lineage" adalah film yang berfokus pada kisah dua polisi berbeda, yakni Park Gang Yoon (Jo Jin Woong) dan Choi Min Jae (Choi Woo Shik). Keduanya bekerjasama untuk menyelidiki kasus kejahatan besar yang mengguncang kepolisian.

Menurut Choi Woo Shik, film ini memiliki getaran berbeda dengan proyek detektif lainnya. Sebab karakternya selalu menggunakan pakaian dan barang-barang mahal.

Choi Woo Shik menuturkan, "Aku jarang melihat detektif pembunuhan mengenakan pakaian dan aksesoris mahal di film-film Korea. Aku berharap presentasi para perwira polisi itu terasa menyegarkan dan baru bagi pemirsa. Secara pribadi, aku merasa sangat menawan."


Dia kemudian mengungkap tujuan utamanya dalam film ini. "Aku ingin menggambarkan bagaimana dia menjadi dewasa di sepanjang cerita saat dia menunjukkan tindakan yang bertanggung jawab dan membela apa yang dia yakini benar," tuturnya.

Choi Woo Shik melanjutkan, "Tujuanku adalah untuk menunjukkan perkembangan Min Jae sebagai karakter. Dan aku merasa senang melihat hal itu ditangkap dalam film."

Mengenai adegan aksi karakternya, dia berkomentar, "Aku harus menyadari aspek emosional saat melakukan adegan aksi karena itulah karakterku. Memantau adegan penuh versus adegan emosional sama sekali berbeda."

"Dengan adegan aksi, aku hanya memikirkan bagaimana menyesuaikan posisiku dengan tubuhku sambil memikirkan apakah aku harus memukul lebih keras atau tidak. Aku pikir film aksi cukup menarik dan aku ingin mencoba lebih banyak lagi di masa depan," pungkasnya.

Sementara itu, "The Policeman's Lineage" mulai dirilis pada Rabu (5/1) hari ini. Selain Choi Woo Shik dan Jo Jin Woong, film ini juga dibintangi oleh Park Hee Soon hinga Kwon Yool.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru