Jadi Kapten Bajak Laut, Han Hyo Joo Tampil Karismatik di Foto Adegan 'The Pirates 2'
Film

Jelang rilis, film 'The Pirates' season 2 membagikan foto adegan Han Hyo Joo yang berperan sebagai kapten bajak laut bernama Haerang. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Film "The Pirates" season 2 yang bertajuk "The Pirates: Goblin Flag" telah merilis foto adegan Han Hyo Joo yang berperan sebagai Haerang. Dalam foto ini, dia memancarkan karisma yang luar biasa sebagai pemimpin bajak laut.

"The Pirates: Goblin Flag" mengikuti perjalanan para bajak laut dalam menemukan harta karun keluarga kerajaan yang menghilang. Han Hyo Joo berperan sebagai pemimpin kelompok bajak laut bernama Haerang, yang tegas namun tetap memperlakukan anggotanya dengan manusiawi.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Haerang tampak tetap tegar meski tengah dihadapkan pada krisis. Meski tubuhnya dipenuhi dengan luka, dia menunjukkan ekspresi cemas seolah sedang mengkhawatirkan keselamatan para anggotanya.

Di foto yang lain, Haerang terlihat sedang berkumpul dengan para anggotanya. Dia menunjukkan raut tegas seolah sedang mengambil keputusan penting demi kelompoknya.


Jadi Kapten Bajak Laut, Han Hyo Joo Tampil Karismatik di Foto Adegan \'The Pirates 2\'

Source: Lotte Entertainment

Untuk menggambarkan karakternya dengan baik, Han Hyo Joo telah melalui pelatihan intens selama berbulan-bulan, termasuk berlatih pedang, aksi bawah air hingga melakukan aksi akrobatik. Karena itulah dia diharapkan dapat menampilkan adegan aksi yang lebih berwarna di sepang film ini.

Lebih lanjut, Han Hyo Joo yang menerima pujian berkat aktingnya yang berkesan di "Happiness", akan kembali menggambarkan karakter yang kuat melalui Haerang. Untuk meningkatkan antisipasi pemirsa, Han Hyo Joo berkata, "Aku pikir aku bisa mendekati penonton lagi melalui karakter Haerang."

Sementara itu, "The Pirates: Goblin Flag" turut dibintangi oleh sejumlah nama besar termasuk Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo, Sehun EXO, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin dan masih banyak lagi. Film ini cukup menarik perhatian karena season pertamanya yang dirilis pada 2014 lalu sukses besar hingga berhasil menarik 8,66 juta penonton.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts