Sempat Urungkan Niat Pelihara, Jake ENHYPEN Bertemu Anjingnya di Situasi Tidak Terduga
Twitter/enhypen
Selebriti

Jake ENHYPEN mengungkapkan foto favoritnya adalah ketika bersama Layla, anak anjing peliharaannya yang paling disayang. Bahkan, ia memiliki wajah yang mirip dengan peliharaannya itu.

WowKeren - Tidak sedikit deretan selebriti memilih untuk memelihara anjing peliharaan sebagai teman setia. Seperti salah satunya anggota dari ENHYPEN yakni Jake yang mana dirinya sangat menyayangi anjing peliharaannya karena situasi tidak terduga.

Dalam wawancaranya bersama W Korea beberapa waktu lalu, ENHYPEN membicarakan tentang kenangan foto-foto mereka. Dari foto-foto mereka bersama, Jake tidak malu dengan betapa dia memuja anak anjingnya yang bernama Layla.

Meskipun kini Jake dan Layla adalah sahabat karib yang tidak dapat dipisahkan, Jake pada awalnya tidak berencana untuk memiliki anak anjing. Ia pun menceritakan bagaimana akhirnya menjadi sahabat.

Saat melihat foto dirinya dan Layla, Jake dengan bangga mengklaim anak anjingnya dan menobatkannya sebagai foto favoritnya. Keduanya berbagi ikatan khusus, dengan Jake berbagi seberapa jauh mereka telah bersama.

Karena Jake pernah tinggal di Australia, dia tidak ingin pindah ke Korea Selatan tanpa sahabatnya yang berharga. Ia ingat anak anjingnya terbang ke negara lain bersamanya meskipun tahu jika itu saat yang sulit dilakukan. Bisa dibilang, Layla berjuang untuk bersama dengan Jake dan mengingatkannya tentang bagaimana mereka bertemu.


"Tetanggaku mengatakan kepadaku bahwa mereka harus pergi tetapi tidak bisa membawa Layla bersama mereka. Jadi, mereka meminta bantuanku," tutur Jake.

Jake ingat betapa terkejutnya dia dengan permintaan tetangganya. Dia tidak berpikir dia siap untuk merawat Layla pada saat itu tetapi memutuskan untuk mencobanya.

"Situasi itu sangat tidak terduga, dan aku tidak siap untuk itu. Jadi, aku tidak percaya diri. Meski begitu, aku menganggapnya sebagai takdirku," ungkap Jake menceritakan situasinya.

Di tengah keputusan beberapa orang berencana sebelumnya untuk mengambil anak anjing, Jake mengungkapkan bahwa Layla memasuki dunianya secara tidak terduga. Kesempatannya itu pun terbayar dengan cara yang besar. Jake mengatakan mereka berteman baik setelah itu. Keduanya tumbuh begitu dekat sehingga Jake mengakuinya.

"Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa Layla," tuturnya. Jake bahkan menunjukkan bahwa orang lain sering mengatakan bahwa mereka mirip. Dengan memiliki Layla, tampaknya Jake telah ditakdirkan untuk menjadikan anak anjing menggemaskan itu sebagai sahabatnya.

Sementara itu, ENHYPEN dalam waktu dekat ini akan merilis album comeback terbaru mereka. Album terbaru dari boy grup ini bertajuk "Dimension: Answer" yang akan dirilis pada 10 Januari mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait