Ayu Ting Ting Curhat Sang Putri Ketagihan Liburan ke Amerika, Minta Tambah 2 Bulan Lagi
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting berbagi cerita mengenai momen ulang tahun sang putri, Bilqis, beberapa waktu yang lalu. Ayu mengungkap jika putrinya itu ingin pergi ke Amerika lagi sebagai kado ultahnya.

WowKeren - Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu mengajak sang putri untuk liburan ke Amerika Serikat sebagai hadiah ulang tahunnya. Tak sekedar berlibur, Ayu Ting Ting juga mengajak Bilqis menonton konser boyband idola sang putri, BTS (Bangtan Boys).

Tak disangka, Bilqis nyatanya malah ketagihan untuk berlibur di Negeri Paman Sam itu. Anak yang baru berusia 9 tahun itu bahkan sempat meminta waktu liburannya ditambah dua bulan lagi. Tak hanya itu, Bilqis juga berharap untuk merayakan kembali ulang tahun berikutnya di Negeri Paman Sam.

"Dia mah tetap penginnya ulang tahunnya ke Amerika lagi ke Amerika lagi. Karena kan kemarin dia suka kan di sana baru pertama kali dan dia ketagihan," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Pengalaman berlibur ke Amerika tampaknya memang begitu spesial di benak Bilqis. Apalagi agenda liburan tersebut merupakan salah satu kado ulang tahunnya yang ke-9. Melihat antusias sang anak, Ayu Ting Ting bersedia membawa Bilqis liburan lagi ke Amerika jika rezekinya mendukung.


"Jadi deh kalau tahun depan (ke Amerika) ya mungkin insya Allah kalau ada rezekinya," ungkap Ayu Ting Ting.

Karena ketagihan berlibur di Amerika, Bilqis juga sempat meminta kepada Ayu Ting Ting agar menambah waktu liburannya selama dua bulan lagi. Meski begitu, Ayu Ting Ting mengaku tak bisa mengikuti kemauan sang buah hati dan memberi pengertian kepada Bilqis bahwa dirinya harus kembali bekerja.

"Oh iya, dia bilang 'Bu bisa nggak kita stay dua bulan lagi aja di sini', dalam hati saya, orang emaknya dia nyari duit ya," beber Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, Ayu juga memberikan kado berupa seluruh album BTS sebagai kado ulang tahun Bilqis kali ini. Hal itu sesuai dengan permintaan yang disampaikan sang putri.

"Dia minta album BTS dari pertama sampai album terakhir, banyak banget sedangkan versi satu albumnya itu kan banyak banget kan," pungkas Ayu Ting Ting.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait