Denny Cagur dan Istri Parodikan Adegan 'Layangan Putus' Pakai Bahasa Sunda, Netter Auto Ngakak
Instagram/shantydenny
Selebriti

Demam 'Layangan Putus', Denny Cagur dan istrinya Shanty Denny membuat parodi cuplikan pertengkaran Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) yang viral dengan Bahasa Sunda serta kearifan lokal.

WowKeren - Webseries "Layangan Putus" yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine belakangan ini tengah mencuri perhatian pemirsa. Kisah tentang Aris, Kinan dan Lydia itu semakin menarik untuk dinantikan kelanjutannya.

Di tengah demam "Layangan Putus", Denny Cagur dan sang istri Shanty Denny tidak ingin ketinggalan. Pasangan suami istri yang baru dikaruniai anak ketiga itu membuat video parodi salah satu adegan paling ikonik di dalam webseries tersebut.

Denny Cagur dan Shanty memeragakan ulang adegan di mana Kinan marah-marah kepada Aris setelah tahu perselingkuhannya dengan Lydia. Menariknya, mereka melakukan percakapan seperti di dalam "Layangan Putus" namun memakai Bahasa Sunda dan menyesuaikan elemen dengan kearifan lokal. Bahkan mereka memberi judul video yakni "Layangan Pegat".

"Maneh gawe jeung urang jeung Asep, nuhun! (Oke fine, kamu kerja buat aku untuk Asep, makasih! Thank you! Tapi yakin kamu cuma kerja buat aku sama Asep, yakin?)" kata Shanty menirukan Putri Marino.


"Tapi yakin lamun kerja urang nu Asep, yakin? Terus ieu saha? Euis Rohayani ieu saha? Maneh ngawesel bolak-balik ke kantor pos. (Terus ini siapa? Euis Rohayani itu siapa, Mas? Kamu bolak-balik ke kantor pos kirim wesel untuk dia)," sambung Shanty.

Jika Aris mengirim uang dengan transfer rekening, versi Denny menggunakan wesel. Selain itu, bagian Aris membelikan penthouse Rp 5 miliar diganti dengan bakso seember.

Yang membuat parodi ini lebih menarik, lokasi liburan Aris dan Lydia bukan Cappadocia seperti di dalam webseries melainkan Situ Bagendit. "Terus maneh ngajak si Euis ke Situ Bagendit," lanjut Shanty Denny. "It's my dream, Kang. It's my dream, not her!"

Setelah itu argumen Shanty dan Denny berlanjut sampai mereka mengakhirinya dengan kocak. Video itu lantas ditutup dengan adegan di mana Shanty didorong sampai menempel di jendela rumah mereka.

Tak ayal, parodi "Layangan Putus" ala Denny Cagur dan Shanty auto menarik perhatian netter. Bahkan video itu diunggah ulang oleh akun gosip @insta_julid. Selain membuat tertawa karena memasukkan kearifan lokal, adegan ngamuk Shanty dinilai totalitas, lebih emosi dan ngegas dibanding Putri Marino.

"Pertanyaan nya,berapa take pada adegan ini? Karna pastinya banyak cut karna ngakakkk," tanya akun @alun****nchnd. "Kok lebih emosi teh santy drpd putri marino yax😂😂😂," imbuh akun @dewi****bhjdg. "Terakhirnya ngakak 😂😂😂😂," ujar @deec****cikcn.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait