Choi Woo Shik Alami Tekanan Setelah Bintangi Film Sukses 'Parasite' Hingga Buat Tak Bisa Tidur
Instagram/management_soop
Film

Kepopuleran film 'Parasite' saat penayangannya mampu menjadi perbincangan hangat seluruh dunia. Selain karena jalan ceritanya, akting dari para pemerannya juga mencuri perhatian termasuk Choi Woo Shik.

WowKeren - Popularitas film "Parasite" memang tidak diragukan lagi. Setelah dirilis tahun 2019 silam, hingga kini film tersebut masih menjadi fenomenal dan ikonik.

Pada Selasa (4/1), Choi Woo Shik kembali muncul dan memberikan tentang tanggapannya membintangi film terbaru "The Policeman's Lineage". Di tengah wawancaranya membicarakan film barunya, Choi Woo Shik juga menyinggung tentang "Parasite" yang membawanya ke dalam prestasi.

"Setelah Parasite berakhir, aku syuting 'The Policeman's Lineage'. Ketika aku menyelesaikan satu pekerjaan, aku berpikir memainkan peran ini-itu. Ketika aku melihatnya, aku justru melihat banyak wajah yang tidak ada di 'Parasite' Ki Woo hingga Min Jae (perannya di The Policeman's Lineage), jadi aku terlihat lebih serakah," tuturnya.


Choi Woo Shik mengatakan bahwa setelah membintangi "Parasite", ia mengungkapkan tentang beban yang ia miliki. "Aku merasakan banyak tekanan ketika memikirkan jalur akting setelah 'Parasite'. Beban datang bersama dengan pemikiran apa yang harus kulakukan di masa depan? Aku tidak bisa tidur nyenyak memikirkan masa depan. Aku berpikir kalau aku harus mengurangi keserakahanku dan banyak mempertimbangkan," ungkap Choi Woo Shik merefleksikan diri.

"Aku pikir akan menarik untuk mengekspresikan Min Jae di 'The Policeman's Lineage'. Yang terpenting, 'The Policeman's Lineage' muncul di benakku ketika aku mendengar sutradara Lee Kyu Man. Aku kembali ke lokasi syuting setelah 10 tahun, dan tidak ada gangguan dari hari pertama hingga terakhir. Ada sutradara yang keluar dengan bebas bahkan tanpa mandi, tetapi sutradara ini selalu memiliki rambut lurus dan pakaian formal. Dia sangat baik," ungkap Choi Woo Shik mendeskripsikan tentang sutradaranya.

"Pada pertemuan pertama kami, kami mendiskusikan tentang karakter Min Jae dan berpendapat akan menyenangkan jika membuatnya seperti ini dengan sutradara. Semuanya tampak menarik, termasuk akting dari senior Jo Jin Woong. Setelah itu, aku mampu menekan beban karena aku bertemu dengan film yang menggambarkan proses menyenangkan. Jadi syuting lebih mudah," lanjutnya.

Sementara itu, Choi Woo Shik telah mengambil peran dalam film "Parasite" sebagai karakter Kim Gi Wu atau Kevin. Film ini telah meraih penghargaan Oscar di tahun 2020 yang menjadi prestasi luar biasa dalam industri perfilman asal Korea Selatan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait