Film Thailand 'Fast & Feel Love' Dituduh Menjiplak Poster 'Parasite', Ini Fakta Sebenarnya
Film

Baru-baru ini film Thailand 'Fast & Feel Love' menarik perhatian karena memiliki poster yang sangat mirip dengan 'Parasite'. Intip tampilan poster tersebut dan ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Poster film Thailand "Fast & Feel Love" menarik banyak perhatian karena sangat mirip dengan "Parasite". Namun kenyataannya ternyata berbeda. Mengapa demikian?

Sebagaimana diketahui, "Parasite" memiliki poster ikonik dan tak ada duanya yakni mencoret mata para pemain dengan sebuah garis berwarna hitam dan putih. Ini akhirnya memberi kesan unik dan tak biasa.

Baru-baru ini, netizen menemukan kemiripan tingkat tinggi antara poster "Fast & Feel Love" dan "Parasite". Akibatnya, mereka percaya bahwa kesamaannya terlalu kuat untuk dikatakan sebagai kebetulan, dan "Fast & Feel Love" dianggap melakukan plagiarisme yang jelas. Intip kemiripannya berikut ini:

Film Thailand Dituduh Menjiplak Poster \'Parasite\', Ini Fakta Sebenarnya

Source: Kbizoom

Setelah mengetahui hal ini, seorang netizen berkata, "Posternya 'Parasite', tapi namanya 'Fast & Feel Love'. Persilangan macam apa ini?". Netizen yang lain menambahkan, "Sepertinya ini adalah versi bajakan dari 'Parasite'."


"Apakah plagiarisme poster menjadi 'sesuatu' sekarang?" kata netizen yang lain. "Ini 'Parasite' versi Thailand atau apa?" timpal netizen lainnya.

Kendati demikian, ada seorang netizen yang mengatakan bahwa "Fast & Feel Love" adalah sebuah film parodi yang telah mendapatkan hak untuk meniru poster tersebut. "Guys tenang. Ini adalah film parodi Thailand. Mereka mengambil inspirasi berbeda dengan menyalin."

Sebelum dibandingkan dengan "Parasite", "Fast & Feel Love" sudah memiliki poster yang mirip dengan film "Fast and Furious". Pihak produksi mengklaim bahwa mereka tidak menjiplak, sehingga mereka tampaknya telah mencapai kesepakatan dengan semua pihak terkait.

Sementara itu, "Fast & Feel Love" berkisah tentang seorang pria bernama Kao yang berstatus sebagai juara dunia dalam speed cup stacking. Terlepas dari popularitas dan prestasinya, Kao bertindak seperti anak kecil yang tidak melakukan apa-apa selain makan, tidur dan berlatih. Ia juga sangat bergantung pada pacarnya, Jay.

Kehidupan Kao menjadi terbalik usai tiba-tiba putus dari Jay. Dia dituntut untuk belajar cara hidup seperti manusia normal sambil mempertahankan gelar juaranya dari saingan licik. Rencananya, film ini akan dirilis pada 30 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait