Sutradara 'Parasite' Bong Joon Ho Incar Robert Pattinson di Film Baru Adaptasi Novel Penulis Spesial
Film

Baru-baru ini, sutradara Bong Joon Ho dilaporkan sedang mengincar Robert Pattinson untuk proyek film terbarunya yang sudah tidak sabar dinantikan karya selanjutnya.

WowKeren - Semakin mendunia, sutradara kenamaan asal Korea Selatan Bong Joon Ho yang sukses mengeluarkan karya lewat film "Parasite" kembali diperlihatkan. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Bong Joon Ho menggaet aktor Hollywood di proyek terbarunya.

Pada 19 Januari, telah dilaporkan bahwa Robert Pattinson akan muncul dalam film baru yang disutradarai oleh Bong Joon Ho. Menurut laporan, sutradara Bong Joon Ho akan menulis dan mengarahkan skenario untuk film fiksi ilmiah berdasarkan novel Edward Ashton yang belum diterbitkan berjudul "Mickey7".

Dilaporkan juga bahwa Robert Pattinson yang terkenal di Korea Selatan karena perannya dalam serial "Twilight" dan "Tenet" kini sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran sebagai karakter utama dari film yang belum diberi judul ini. Tentunya, ini merupakan pencapaian yang tinggi bagi sutradara Bong Joon Ho yang terus meningkatkan karyanya ke ranah internasional.


Berkat kemenangannya meraih piala Oscar 2020, Bong Joon Ho membawa pulang lewat kategori "Best Director" yang menjadi terobosan baru bagi perfilman Korea. Oleh sebab itu, karya berikutnya selalu dinantikan oleh publik mengingat "Parasite" sangat membekas dan menakjubkan serta memiliki plot twist tidak terduga.

"Mickey7" sendiri bercerita tentang Mickey yang menjalankan misi berbahaya sebagai salah satu tim ekspedisi yang dikirim untuk menjajah Niflheim yang terbuat dari es. Menurut laporan tersebut, setiap kali ada misi yang terlalu berbahaya bahkan bunuh diri, para kru beralih ke Mickey. Setelah satu kejadia itu berulang beberapa kali mati, tubuh baru kembali diregenerasi dengan sebagian besar ingatannya utuh. Setelah enam kematian, Mickey7 memahami persyaratan misinya.

Mengikuti film Netflix "Okja" yang disutradarai oleh Bong Joon Ho, rumah produksi Plan B akan berpartisipasi dalam produksi dan Warner Bros sebagai distributornya. Namun, belum ada bocoran lagi kapan film ini akan mulai digarap.

Sementara itu, sutradara Bong Joon Ho saat ini diketahui bekerja sama dengan Barunson E&A, produser "Parasite" untuk membuat dua film Korea baru. Selain itu, diketahui bahwa ia sedang mempersiapkan film animasi Korea dengan tema makhluk laut dalam dan manusia sebagai karya selanjutnya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts