Sana TWICE Pilih Dua Kostum Panggung Favorit dari Semua Performance, Ternyata Bukan yang Seksi
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Pilihan pertama Sana datang dari performance TWICE di acara SBS Gayo Daejun 2020. Gaun lengan panjang itu berwarna hitam dengan mutiara putih di bahu dan di dekat kerah.

WowKeren - Dari semua pakaian panggung yang pernah dikenakan TWICE, Sana mengungkapkan dua yang menjadi favoritnya. Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 1996 itu dalam video wawancara dengan Cosmopolitan Korea yang diunggah di channel YouTube resmi majalah tersebut.

Pilihan pertama Sana datang dari performance TWICE di SBS Gayo Daejun 2020. Dia mengacu pada gaun dengan hiasan di bagian depannya. Gaun lengan panjang itu berwarna hitam dengan mutiara putih di bahu dan di dekat kerah.

Mutiara bukan satu-satunya hiasan yang membuat gaun tersebut menonjol. Terhubung ke mutiara adalah bentuk oranye dengan kilauan yang indah. Dipasangkan dengan sabuk hitam, sarung tangan renda, dan pita besar, Sana tampak mencolok.

Sana TWICE Pilih Dua Kostum Panggung Favorit dari Semua Performance, Ternyata Bukan yang Seksi

Source: Koreaboo


Namun, ada tampilan lain yang juga mencuri perhatian idol asal Jepang tersebut. Kostum panggung kedua yang disukai Sana adalah kebalikan dari yang sebelumnya. Itu dari performance "Cry For Me" mereka di MAMA 2020.

Alih-alih gaun, Sana mengenakan atasan putih dengan model melambai dan celana pendek hitam pas. Membuat celana pendek itu menonjol, dia dihiasi dengan ikat pinggang rantai perak. Bagian atasnya juga dibumbui dengan sepotong kain panjang yang menempel di satu sisi seperti selendang.

Dalam berita lainnya, Sana dipuji usai menunjukkan profesionalisme dalam konser solo TWICE yang digelar Desember lalu. Saat microphone-nya tidak berfungsi, Sana dengan tenang pergi ke belakang panggung tanpa mengganggu performance.

Insiden tersebut juga menunjukkan bahwa TWICE menyanyi secara live di konser mereka, terlepas dari kritikan dengan vokal mereka. Grup tersebut secara terus-menerus menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada fans lewat aksi panggung yang berkualitas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait