Fuji dan Chandrika Chika Diprediksi Bakal Bikin Kehebohan di Pesta Ulang Tahun Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji dan Chandrika Chika disebut akan meramaikan pesta ulang tahun Thariq Halilintar pada 29 Januari mendatang. Kehadiran keduanya diramal akan menyita perhatian publik gara-gara ini.

WowKeren - Pesta ulang tahun Thariq Halilintar pada 29 Januari 2022 mendatang diramal akan diwarnai dengan persaingan panas antara Fuji (Fujianti Utami) dan Chandrika Chika. Puncak teka-teki cinta segitiga Fuji, Chika, dan Thariq pun digadang-gadang akan terungkap di pesta ulang tahun tersebut.

Hal ini diungkap oleh Denny Darko yang mencoba melihat "masa depan" ketiga orang tersebut melalui kartu tarotnya. Denny meramal Fuji dan Chika akan mengenakan pakaian terbaik mereka untuk menarik perhatian Thariq Halilintar.

"Kalau menurut saya dari kartu Page of Pentacles, mereka akan datang menggunakan baju yang baru dibeli. Shopping dulu, pakai dress yang paling cocok dengan mereka," kata Denny di kanal YouTube-nya, Kamis (6/1).

Denny Darko pun menerawang jika kehadiran Fuji dan Chika di pesta ulang tahun adik Atta Halilintar itu nantinya akan bikin heboh. Lantaran keduanya disebut bakal memakai dress yang mirip. Denny pun sudah bisa membayangkan betapa panasnya suasana pesta ulang tahun itu nantinya.

"Ternyata nanti kita akan lihat ada beberapa dress yang ternyata mirip, ada kesamaan. Kebayang nggak dua orang yang saling saingan tapi samaan?" tuturnya.


Meski begitu, Denny menyebut jika Fuji akan lebih banyak mendapat perhatian publik ketimbang Chika di acara tersebut. Bisa dibayangkan betapa hebohnya nanti suasana pesta ulang tahun Thariq Halilintar yang dihadiri Fuji dan Chika.

"Kartu The High Priestess, diantara banyak orang ini Fuji akan menjadi center of attention. Dia ini akan menjadi seseorang yang dibicarakan, semua akan datang dan pengin foto sama dia," ungkap Denny Darko.

Suasana kian bertambah heboh saat Thariq disebut bakal memberikan kue pertamanya untuk adik mendiang Bibi Andriansyah itu. "Kartu Ten of Pentacles, kue pertama sepertinya akan diterima kepada Fuji. Ini akan menandai sesuatu yang luar biasa," sambungnya.

Namun, Denny Darko menyebut jika kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar ini belum tentu menjadi cinta sejati. Meski ia tak menampik jika benih-benih cinta telah tumbuh diantara Fuji dan Thariq. Selain karena dijodoh-jodohkan oleh netizen, keduanya juga saling mengagumi.

"Tapi, apakah ini cinta sejati atau cinta realiti? Kita nggak pernah tahu ini sesuatu yang settingan, apapun bisa terjadi," tandas Denny Darko.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts