Jangan Sampai Terlewat, Kai EXO Bagikan Tips Saat Capek Ulangi Gerakan Olahraga
Instagram/zkdlin
Selebriti

Selain membagikan tentang kesehariannya sebagai seorang idola, Kai EXO kerap membagikan tips yang sangat relate dengan publik meski itu konyol sekalipun.

WowKeren - Tayangan yang paling dinanti bagi para penggemar menyaksikan rutinitas Kai EXO di channel YouTube terbarunya selalu sukses mencuri perhatian. Seperti salah satunya cara idola satu ini memberikan konten melakukan olahraga dan memberikan tips kocak yang sukses diperbincangkan.

Pada Rabu (5/1), seorang netizen turun ke forum komunitas online dan membuat unggahan yang berbunyi, "Tips penting Kai ketika kamu melakukan personal trainee". Di sini, netizen memasukkan klip video dari vlog YouTube yang baru saja diunggah Kai di mana dia mengungkapkan apa yang menurutnya sebagai "tips penting" untuk diperhatikan saat berolahraga dengan pelatih pribadi masing-masing.

Dalam klip video tersebut, Kai mulai memperlihatkan bagaimana dirinya mengawali aktivitas dengan berolahraga. Di video tersebut, Kai memberikan tips jika orang-orang merasa kelelahan di tengah berolahraga bersama pelatih pribadi mereka dengan cara yang kocak.

"Aku beritahu untuk kalian semuanya. Untuk semuanya pelatih pribadi selalu mengatakan, 'Kamu harus melakukan punggungmu seperti ini, kamu harus merasakannya'. Tips penting ketika kalian melakukan latihan pribadi, biasanya menjadi sulit pada repetisi (gerakan mengulang) yang ke delapan," jelas Kai.

"Mereka mengatakan kita pasti sulit berolahraga demi menyelesaikan dua yang terakhir. Tapi yang kedelapan! Meskipun aku sudah benar-benar lelah setelah repetisi kedelapan, aku mulai merengek setelah repetisi pengulangan ketiga. Jadi, kalian harus mengeluarkan suara rengekan," ungkap Kai membagikan tips kocaknya.


"Kemudian, pelatih pribadimu pasti akan berteriak, 'Kamu bisa! Dapatkan kekuatan! Kamu bisa menariknya!' Tetapi jika kalian mulai membuat suara pada repetisi kedelapan, maka kalian harus menyelesaikan kesepuluhnya. Tetapi jika kalian mulai membuat suara itu pada repetisi ketiga, biasanya akan berakhir setelah kamu melakukan pengulangan ke-8," tuturnya kemudian.

Secara tidak langsung, Kai dengan lucunya memberikan tips agar semua orang "merengek" agar mendapat keringanan untuk tidak melakukan banyak pengulangan dari pelatih pribadi mereka saat berolahraga.Sebagai tanggapan, beberapa komentar netizen juga mengungkapkan bahwa Kai sangat berhubungan dengan keseharian mereka.

"Kai sangat lucu Lollll. Aku mengakui ini Loll," tulis komentar penggemar. "Lucu banget Loll Kai juga orang Lollll," komentar lainnya. "Aku telah belajar tip penting jauh melampaui harapanku Lollll," tulis lainnya. "Aku juga melakukan ini Loll aku ketahuan," tulis lainnya. "Itu sangat benar Loll Tolong jangan biarkan pelatih pribadiku mendengar tentang ini," komentar lainnya.

Sementara itu, setelah memberikan tips berolahraga ala dirinya, Kai juga melanjutkan konten lainnya yang menarik. Ia membuka alias unboxing mini albumnya yang berjudul "Peaches" dimana baru dirilis pada November 2021 lalu serta keseruannya dalam waktu sehari-hari.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait