9 Potret Gemas Adik Bungsu Vanessa Angel, Sempat Heboh Diisukan Kurang Susu
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Sosok Putri Doddy Soedrajat Dan Puput, Aisyah, Kini Mencuri Perhatian lantaran sempat diisukan kekurangan susu. Terlepas dari isu, adik bungsu Vanessa Angel itu kini tumbuh dengan baik dan menjelma menjadi gadis kecil menawan.

WowKeren - Belakangan ini sosok adik bungsu Vanessa Angel menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran eks sahabat yang diketahui bernama Meyta membocorkan soal kelakuan Puput Soedrajat yang dicurigai toxic. Salah satunya cara ia mengurus anak.

Lantas Meyta membongkar soal Puput yang mengalami kesulitan finansial terutama akibat Doddy Soedrajat kabarnya tak bekerja. Meyta mengatakan bahwa Puput kekurangan uang sehingga memberikan minuman teh disaat putri Aisyah masih membutuhkan susu. Meyta juga mengaku membantu membeli susu untuk putri bungsu Puput.

Di sisi lain, Puput membagikan potret Aisyah yang tumbuh cantik dan sehat. Ia membagikan potret-potret Aisyah tumbuh besar dan dirawat dengan baik. Meski sempat diisukan kurang susu, ia kini tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik menawan. Asiyah juga pintar berpose dan menyanyi lho. Simak yuk sederet potretnya yang menggemaskan di sini!

(wk/rosi)

1. Cantik berhijab


Cantik berhijab
Instagram/puput_soedrajat

Di momen peringatan 40 hari Vanessa meninggal, Aisyah juga turut hadir pastinya. Bocah itu semakin membuat gemas dengan hijab putih yang ia kenakan. Ia berfoto dengan kedua orangtua serta Mayang dan Chika.

2. pandai berpose


pandai berpose
Instagram/puput_soedrajat

Fotogenik sejak dini, Aisyah juga pandai berpose. Dalam potret kali ini, ia imut dalam balutan legging hijau dan kaos merah jambu. Sepatu yang dikenakan Aisyah juga tak kalah terang. Aisyah lantas berpose dengan gaya ala model nih.

3. selfie gemas


selfie gemas
Instagram/puput_soedrajat

Aisyah pamer wajah imut dengan selfie. Ia terlihat asyik rebahan sembari menampilkan senyum tipis. Ia makin lucu dengan poni yang menghiasi dahinya. Imut banget kan?

4. bersama di momen lebaran


bersama di momen lebaran
Instagram/puput_soedrajat

Merayakan momen Lebaran tahun lalu, Bibi dan Vanessa terlihat serasi dengan busana couple. Personil lengkap, Mayang, Chika, Aisyah, Puput hingga Doddy berkumpul bersama di momen spesial tersebut.

5. pose nangkring lucu


pose nangkring lucu
Instagram/puput_soedrajat

Pintar berpose, Aisyah kali ini bergaya ala nangkring gemas. Bocah imut ini mengenakan pakaian serba hitam dengan sepatu warna pink. Menilik dari keterangan yang ditulis Puput, Aisyah sendiri yang meminta untuk difoto seperti itu.

6. dekat dengan vanessa


dekat dengan vanessa
Instagram/puput_soedrajat

Vanessa juga dekat dengan Aisyah, seperti dalam potret kali ini. Tim hawa, pasalnya hanya para perempuan keluarga yang berfoto. Sementara Mayang dan Chika berada di sisi Vanessa, Aisyah duduk cantik di pangkuan mendiang sang kaka tiri. Puput juga duduk anteng menyilangkan kaki.

7. jago Mengaji


jago Mengaji
Instagram/puput_soedrajat

Aisyah rupanya juga suka mengaji. Dalam sebuah video, meski masih belum terlalu fasih membaca doa ketekunan Aisyah membuat netizen memujinya. Ia mendapat apresiasi usai videonya mengaji viral di TikTok.

8. bersama gala


bersama gala
Instagram/puput_soedrajat

Duo gemas, Aisyah dan Gala kedapatan berfoto bersama. Saking gemasnya Aisyah, ia memeluk Gala dan menguyel bocah tampan tersebut. Dalam foto, Gala masih bayi dan berumur hitungan bulan. Aisyah yang mengaku gemas sampai ditegur karena terus menguyel-nguyel keponakannya itu.

9. Si gemar selfie


Si gemar selfie
Instagram/puput_soedrajat

Aisyah kembali pasang foto menggemaskan di Instagram. Ia mengenakan baju biru tanpa lengan. Kendati menampilkan ekspresi datar, Aisyah tetap terlihat imut. Banyak yang memuji pose menggemaskan bocah tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait