TWICE Bakal Dipantau Akibat Kepopuleran Potensi Peningkatan Global Berkat Pencapaian Tahun 2021
Instagram/twicetagram
Musik

Sejauh ini, TWICE telah melakukan aktivitas grup mereka secara aktif di tahun 2021 dengan mengeluarkan album, melakukan tur hingga konten-konten lainnya sehingga prestasi terus mengekor pada girl grup ini.

WowKeren - TWICE telah menikmati kesuksesan awal di Korea Selatan dan Jepang menarik perhatian karena secara konsisten terus mendominasi dunia musik secara global. Menurut berbagai media Korea Selatan, pencapaian luar biasa mereka di YouTube, Billboard dinilai sudah menjadi indikator utama yang menunjukkan kekuatan mereka sebagai "K-Pop Representative Girl Grup" alias "Perwakilan Girl Grup K-Pop".

Dimulai di Billboard, TWICE menunjukkan pengaruh mereka tidak hanya di Asia tetapi juga di pasar Amerika Serikat saat mereka merilis album penuh ketiga mereka, "Formula of Love: O+T=<3" pada november tahun 2021. album ini menduduki peringkat ke-79 di tangga lagu utama billboard 200 pada tanggal 5 januari 2022 dan berhasil masuk dalam tangga lagu selama tujuh minggu berturut-turut.

Sebab itu, TWICE menempati posisi ketiga dan mencapai kinerja terbaiknya sendiri dan peringkat tertinggi di antara grup K-pop pada tahun 2021 yang membuktikan kekuatannya. Selain dari tangga lagu utama, penyanyi "Scientist" itu juga menempati peringkat ke-88 di tangga lagu Billboard Artist 100 yang secara komprehensif menghitung dan memeringkat kinerja artis.

Album yang disebutkan di atas juga menunjukkan popularitas panasnya dengan melampaui 700 ribu pre-order dan menjadi album terlaris TWICE hingga saat ini. Pada peringkat terbaru Billboard, singel bahasa Inggris pertama mereka "The Feels" turun pada Oktober 2021. Mereka telah memulai debutnya di posisi ke-40 di Pop AirPlay Billboard yang memberi peringkat lagu-lagu yang menjangkau pemirsa terbesar di stasiun radio pop setiap minggu di seluruh Amerika Serikat.


Pada tahun 2021, TWICE juga menampilkan kinerja yang luar biasa di YouTube di seluruh dunia. Pelantun "YES or YES" itu mempertahankan rekor mereka sebagai girl group dengan MV terbanyak dengan jutaan view di antara girl group di dunia.

Karena semakin dikenalnya di seluruh dunia, TWICE akan mengokohkan ketenaran mereka melalui tur dunia keempat mereka "TWICE 4TH WORLD TOUR - III". TWICE juga telah menyelesaikan konser mereka di Seoul yang menjadi tujuan utama di tahun 2021 lalu.

Lalu, di tahun 2022 ini tur dunia akan diselenggarakan dengan sungguh-sungguh dan menjawab antusias cinta para penggemar global. Dimulai dengan Los Angeles pada 15-16 Februari, akan mengadakan tujuh pertunjukan di lima kota AS dan melanjutkan demamnya dari Oakland pada tanggal 18, Fort Worth pada tanggal 22, Atlanta pada tanggal 24, dan New York pada tanggal 26 hingga 27.

Oleh sebab itu, maka tidak heran jika TWICE telah didapuk sebagai "K-Pop Representative Girl Grup" dan terus dipantau media Korea di tahun 2022 ini karena prestasi mereka secara global terus ditunjukkan. Selain itu, prestasi TWICE selalu berhasil mencuri perhatian media karena mereka secara konsisten menunjukkan prestasi tersebut.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts