Netizen Puji Kemampuan Dance Yeji, Ryujin, dan Chaeryeong ITZY Lewat Video 'Street Girl Fighter'
Musik

Mereka memukau netizen saat penggemar mereka membagikan klip tantangan 'Street Girl Fighter' dari lagu mereka 'Weapon.' Yeji, Ryujin, dan Chaeryeong bekerja sama dengan NEWNION dan FLOOR.

WowKeren - Kemampuan dance para member ITZY memang sudah tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, Yeji, Shin Ryujin, dan Chaeryeong menerima tepuk tangan untuk kemampuan menari mereka yang luar biasa untuk tantangan "Street Girl Fighter"

Yeji, Ryujin, dan Chaeryeong ITZY selalu dikenal sebagai penari terbaik dari grup mereka, jika bukan penari terbaik dari girl grup generasi ke-4. Dengan tiga penari hebat di grup, tak heran kalau koreografi ITZY selalu sulit dan menantang.

Baru-baru ini, mereka memukau netizen saat penggemar mereka membagikan klip pendek tantangan "Street Girl Fighter" dari lagu mereka "Weapon." Yeji, Ryujin, dan Chaeryeong bekerja sama dengan NEWNION dan FLOOR untuk membuat penampilan untuk lagu mereka dan memposting video pertunjukan dance.


Ketiga member ITZY itu menarikan dua tantangan untuk "performance song mission" di acara survival populer dan mengumpulkan pujian untuk kemampuan menari mereka yang luar biasa. Netizen begitu kagum dengan gerakan tarian mereka.

"Kenapa mereka begitu bagus? Oh, ini sangat gila," komentar netizen. "Mereka sangat mengagumkan. Mereka penari terbaik," kata netizen lainnya. "Aku pikir mereka hanya bisa menggunakan koreografi NEWNION," ujar netizen. "Aku pikir ITZY benar-benar jago dance, mereka yang terbaik di generasi ke-4 menurutku," imbuh yang lain.

"Bagaimana mereka bertiga bisa menari dengan baik," kata netizen. "Ini sangat bagus, aku harus menontonnya berulang-ulang," komentar yang lain. "Ryujin sangat pandai mengendalikan kecepatannya. Tarian ITZY sangat sempurna dan koreografi NEWNION sangat bagus," puji netizen. "Aku suka koreografi FLOOR. Aku suka ketiganya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait