Akun Spotify NCT U Diduga Telah Diretas, Ada Lagu Rilisan Baru Berjudul 'What You Need'
Twitter/Kpop_Herald
Musik

Meski lagu berjudul 'What You Need' mencantumkan NCT U sebagai artisnya, para penggemar langsung tahu lagu tersebut bukan milik bpy grup besutan SM Entertainment itu.

WowKeren - Pada 4 Januari lalu, para penggemar NCT memperhatikan bahwa sebuah lagu baru telah diposting di akun Spotify resmi NCT U. Lagu tersebut bukan oleh NCT U, yang membuat banyak penggemar percaya bahwa Spotify grup tersebut telah diretas.

Meski lagu berjudul "What You Need" mencantumkan NCT U sebagai artisnya, para penggemar langsung tahu lagu tersebut bukan milik bpy grup besutan SM Entertainment itu. Pasalnya, tak ada pengumuman apa pun dari SM sebelumnya bahwa NCT U akan merilis lagu dengan judul "What You Need".

Ketika mereka memeriksa credit lagu, mereka melihat bahwa lagu itu ditulis dan diproduksi oleh seseorang bernama Kemony. Ada artis bernama Kemony yang memiliki akun Spotify resminya sendiri, dan diduga dia adalah peretas akun NCT U.

Saat para penggemar memainkan lagu tersebut, mereka disambut oleh irama yang terinspirasi dari trap yang mengiringi seorang pria yang menyanyikan lirik seperti "Mengapa aku begitu sedih?" dan "Semua orang meninggalkanku di sisiku."


Akun Spotify NCT U Diduga Telah Diretas, Ada Lagu Rilisan Baru Berjudul \'What You Need\'

Source: Koreaboo

Lagu itu tidak terdengar seperti rilisan apa pun dari NCT U sebelumnya. Para penggemar pun turun ke Twitter dan TikTok untuk menyebarkan berita tentang dugaan peretasan ini.

"@NCTsmtown @SMTOWNGLOBAL Apakah akun spotify NCT U telah diretas?🤨 Ada rilisan single baru dari tanggal 4 Januari 2022 tapi sepertinya bukan lagu resmi sama sekali. Lagu itu berjudul 'What You Need,'" tulis seorang fans.

"Sepertinya pria ini kemony/FNF RICHER meretas akun spotify NCT U atau melakukan sesuatu seperti itu. Lagu pertama muncul sebagai rilisan baru di halaman spotify NCT U...dan masih ada di sana @SMTOWNGLOBAL @NCTsmtown," tulis fans lainnya.

Sementara banyak penggemar percaya "What U Need" dan lagu-lagu yang diunggah ke akun NCT U pada bulan November diunggah oleh peretas, ada kemungkinan bahwa lagu-lagu itu entah bagaimana salah ditandai oleh sistem Spotify. Sampai sekarang, "What U Need" masih terdaftar sebagai lagu NCT U.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait