NCT U 'Baggy Jeans' Kalahkan Jungkook BTS 'Seven' di Music Bank, Album Puncaki Circle Chart
Twitter/NCTsmtown/Facebook/bangtan.official
Musik

NCT U dengan 'Baggy Jeans' yang merupakan salah satu title track di album 'Golden Age' berhasil meraih nomor satu di 'Music Bank'. Lagu tersebut menyisihkan "Seven" milik Jungkook.

WowKeren - NCT full team comeback dengan full album ke-4 bertajuk "Golden Age" yang dirilis akhir bulan lalu. Sub-unit NCT U bersaing dengan Jungkook BTS di "Music Bank" dan berhasil membawa pulang piala kemenangan.

NCT U dengan "Baggy Jeans" yang merupakan salah satu title track di album "Golden Age" berhasil meraih nomor satu di "Music Bank". Lagu tersebut menyisihkan "Seven" milik Jungkook yang telah dirilis sejak Juli lalu.

Menanggapi kemenangan grupnya, Mark Lee menuliskan pesan manis di akun Twitter resmi NCT. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan berkata akan membagikan berita baik ini pada para member.

NCT U \'Baggy Jeans\' Kalahkan Jungkook BTS \'Seven\' di Music Bank, Album Puncaki Circle Chart

KBS


"Seperti yang diharapkan dari Czenniiieee💚 kalian membuat 'Baggy Jeans' menangㅠ. Terima kasih banyak karena telah mendukung kami seperti ini walaupun promosinya sangat pendekㅎㅎ. Aku akan membagikan kebahagiaan ini dengan para member. Terima kasih sudah bekerja keras, semuanyaaaa:) Love is in the air," tulis Mark.

Di sisi lain, Ten juga berbagi lewat Dear U. Bubble, "Apa ini, apa ini, 'Baggy Jeans'!! Menang nomor satu apa ini, apa ini ㅠㅠ. Taeyong hyung memberitahukannya padaku saat aku sedang makan, aku sangat tersentuh. Go go go go."

NCT U tidak dapat hadir di "Music Bank" secara langsung untuk menerima trofi kemenangan. Pasalnya, mereka sedang berada di Jepang bersama unit-unit NCT lainnya untuk konser "NCT NATION: To The World-in JAPAN", yang akan diadakan di Yanmar Stadium Nagai di Osaka pada tanggal 9 dan 10 September.

Di sisi lain, Circle Album Chart (sebelumnya Gaon Chart) merilis peringkat untuk minggu 7 September, dan album penuh keempat NCT "Golden Age" yang dirilis pada 28 Agustus langsung debut di No. 1 di chart dengan 961.463 copy terjual. Dengan ini, "Golden Age" telah menjadi hit No. 1 keempat grup tersebut di chart, setelah "NCT 2020 Resonance Pt. 1", "NCT 2020 Resonance Pt. 2", dan "Universe".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru