NCT U Kembali Tampilkan 'The 7th Sense' di 'SMTOWN 2023' Setelah 7 Tahun, Netizen Beri Aplaus
Instagram/NCTsmtown
Musik

Taeyong dan kawan-kawan berhasil menampilkan 'The 7th Sense' dengan baik. Bahkan di performance kali ini, mereka menunjukkan sisi diri mereka yang lebih matang baik dari segi vokal maupun dance.

WowKeren - NCT U debut pada 2016 sebagai subunit pertama NCT dengan lagu berjudul "The 7the Sense". Kini, hampir tujuh tahun setelahnya, kelima member yang berpartisipasi dalam lagu tersebut yakni Taeyong, Ten, Doyoung, Jaehyun, dan Mark Lee kembali menampilkan "The 7the Sense" di konser "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @KWANGYA".

"The 7th Sense" kerap disebut sebagai salah satu lagu debut paling ikonik dari boy grup K-pop, dan memang tak salah menjulukinya demikian. Lagu ini bahkan disayangkan karena "dirilis terlalu awal" karena orang-orang baru dapat lebih mengapresiasinya bertahun-tahun setelah dirilis.

Dengan berbagai pujian untuk "The 7th Sense", Taeyong dan kawan-kawan berhasil menampilkannya dengan baik hampir tujuh tahun setelah perilisannya. Bahkan di performance kali ini, mereka menunjukkan sisi diri mereka yang lebih matang baik dari segi vokal maupun dance.


Performance "The 7th Sense" di konser "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @KWANGYA" ini pun tak luput dari perhatian serta komentar pada netizen di komunitas online Theqoo. Netizen beramai-ramai memberikan pujian untuk aksi panggung Taeyong dan kawan-kawan.

"Ten sangat bagus," komentar netizen. "Bahkan setelah 7 tahun, lagu ini masih terasa segar," kata netizen lainnya. "Ten dan Taeyong yang legendaris, mereka sangat bagus," puji netizen. "Dari intro, aku sudah merinding," ujar yang lain.

"Gila... Lagunya, koreografinya, nyanyiannya, semuanya sempurna. 'The 7th Sense' adalah The 7th Sense," kata netizen. "'The 7th Sense'... Inti dari NCT... Kita kembali ke dasar..." komentar yang lain. "Mereka fundamental..." ujar netizen. "Serius, fakta bahwa mereka bisa memilih 5 member NCT ini masih gila bahkan melihatnya sekarang," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait