Dance Practice 'Baggy Jeans' NCT U di Stadion Yanmar Nagai Disebut Flexing Total
YouTube/NCT
Musik

Bukan sembarang dance practice, video ini direkam di venue konser 'NCT STADIUM LIVE 'NCT NATION: To The World-in JAPAN' di Yanmar Stadium Nagai, Osaka, Jepang yang digelar akhir pekan lalu.

WowKeren - NCT merilis full album ke-4 bertajuk "Golden Age" dengan title track berjudul "Baggy Jeans". Seiring dengan masa promosi yang masih berlangsung, grup tersebut merilis video dance practice "Baggy Jeans" NCT U.

Bukan sembarang dance practice, video ini direkam di venue konser "NCT STADIUM LIVE 'NCT NATION: To The World-in JAPAN" di Yanmar Stadium Nagai, Osaka, Jepang. Konser tersebut digelar akhir pekan lalu selama dua hari pada 9-10 September.

Dengan latar belakang deretan tempat duduk penonton, video dance practice "Baggy Jeans" ini terkesan epik. Menariknya, fans juga menyebut pemanfaatan venue dalam video ini sebagai usaha flexing dari NCT, yang tentu tak ada salahnya.

"Ini adalah video dance practice paling ikonik yang pernah aku lihat di K-pop. Bayangkan merekam video latihanmu di venue beberapa jam sebelum konser stadionmu yang terjual habis. FLEX," tulis seorang fans di Twitter.


Fans yang lain berkomentar, "Aku suka grup yang melakukannya. Ini flex yang paling tulus dan rendah hati", "Mereka bukan disebut founding fathers tanpa alasan", "Tolong hargai itu karena belum ada yang bisa melakukan ini sebelumnya (mungkin di masa depan seseorang bisa melakukan ini😂) tapi sekarang nggak ada yang bisa melakukannya dan aku sangat bangga karenanya."

Sementara itu, dalam konser ini, NCT menampilkan lagu-lagu dari full album ke-4 mereka yang dirilis pada bulan Agustus, antara lain "Baggy Jeans", "Golden Age", "The BAT", "PADO", dan "Alley Oop". Selain itu, mereka juga membawakan "RESONANCE" dari proyek NCT 2020 serta "Black On Black" dari proyek NCT 2018.

Selain itu, member NCT NEW TEAM (nama sementara), yang tampil sebagai opening act sebelum penampilan utama, menampilkan lagu baru pra-debut mereka, "Hands Up" untuk pertama kalinya, menerima respons hangat dari penggemar. Grup ini beranggotakan Sion, Riku, Yushi, Jungmin, Jungmin, Ryo, dan Sakuya.

Simak video dance practice "Baggy Jeans" di sini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru