NCT Unit Jepang Tampil di Konser 'NCT NATION' Bawakan Lagu Baru, Satu Member Absen
Twitter/Kpop_Herald
Musik

Di sini, unit baru NCT tersebut membawakan lagu pra-debut berbahasa Jepang yang belum pernah dirilis sebelumnya, 'Hands Up'. Masing-masing member juga memperkenalkan diri kepada penggemar.

WowKeren - NCT menyapa para penggemar di Jepang lewat konser "NCT NATION: To The World-in JAPAN" yang diadakan di Yanmar Stadium Nagai, Osaka pada 9 dan 10 September. Unit baru NCT Tokyo (nama sementara) tampil di konser tersebut sebagai opening act.

Keenam member yaitu Sion, Riku, Yushi, Daeyoung, Ryo, dan Sakuya tampil di atas panggung untuk membuka konser "NCT NATION: To The World-in JAPAN" dalam balutan seragam sekolah yang dimodifikasi. Sayangnya, Jungmin tak ikut tampil dengan rekan-rekannya tanpa diketahui alasannya.

Di sini, unit baru NCT tersebut membawakan lagu pra-debut berbahasa Jepang yang belum pernah dirilis sebelumnya, "Hands Up". Masing-masing member juga diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada penggemar.


"Kami menantikan hari di mana kami mendapat nama resmi dan bisa bertemu dengan NCTzen lagi. Kami akan melakukan yang terbaik hingga hari di mana kami resmi debut dan bisa memperkenalkan diri kami dengan meneriakkan (slogan) 'To The World!'," kata Sion, yang merupakan leader grup.

Konser "NCT NATION: To The World-in JAPAN" akan dilanjutkan Ajinomoto Stadium, Tokyo pada 16 dan 17 September. Besar Kemungkinan Sion dan kawan-kawan juga akan tampil sebagai opening act di konser ini.

Selain itu, unit baru NCT juga akan mengadakan "Pre-Debut Showcse Tour 2023" yang akan singgah di 10 kita di Jepang. Pertunjukan pertama akan berlangsung di Tokyo pada 8-9 Oktober dan ditutup di Hokkaido pada 19-20 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru