*/
 
 
Selera Thariq Halilintar Disebut Naik Kelas Usai Aaliyah Massaid Diendorse Brand Mentereng
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terus dikabarkan miliki hubungan spesial. Postingan keduanya pun belakangan tak pernah sepi dari sorotan termasuk postingan terbaru Aaliyah Massaid.

WowKeren - Adik YouTuber kondang Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar belakangan namanya kembali naik ke permukaan. Hal itu tak lain karena kisah cintanya yang lagi-lagi disorot.

Beberapa waktu usai putus dari Fujianti Utami, Thariq kini dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan penyanyi cantik Aaliyah Massaid yang sekaligus putri dari Reza Artamevia.

Segala hal mengenai Thariq dan Aaliyah pun santer jadi bahan cocoklogi. Termasuk postingan-postingan mereka di sosial media pribadi masing-masing. Seperti baru-baru ini kala Aaliyah bagikan video singkat.

Dalam video ini, Aaliyah digandeng oleh brand parfum dan lilin mentereng keluaran luar negeri. Aaliyah pun mengemas endorse ini dengan begitu epik hingga timbulkan kesan elegan.


Tak ayal, postingan Aaliyah itu kembali dipenuhi dengan nama Thariq. Banyak dari mereka yang menilai Aaliyah begitu berkelas. Selera Thariq pun disebut naik kelas dari kisah cinta sebelumnya.

"Ga salah ini siih klo Thoriq pilih aaliya," komen seorang netter. "Masya Alloh, gak kaleng2 ini endorse nya šŸ˜ classy & elegant, endorse nya berkelas Internasional semua," sahut yang lain. "Thoriq naik peringkat euy seleranya," celetuk lainnya.

"Calon istri @thariqhalilintar nih bossss bukan kaleng2," tambah yang lain. "Rugi thor @thariqhalilintar klo ngelepas ini wkwk seleramu makin bagus dah," seloroh lainnya. "Udh ku bilng..hbs gelap terbitlah terang .dibuang emas dptnya diamond," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru