Merchandise Piyama Jin BTS Laku Keras Meski Sempat Dikritik Kelewat Mahal
Selebriti

Dalam beberapa menit setelah HYBE Labels mulai menjualnya secara online, mereka menjadi tidak tersedia untuk pembelian tidak hanya di Korea, tetapi juga di Amerika Serikat dan Jepang.

WowKeren - Set piyama dan bantal dari boy grup BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjadi pembicaraan karena harganya yang dinilai terlalu mahal. Namun, set merchandise Jin telah terjual habis terlepas dari protes penggemar terkait harganya.

Awal bulan ini, agensi manajemen BTS, HYBE Labels, memperkenalkan "ARTIST-MADE COLLECTION" pertama mereka kepada para penggemar. "ARTIST-MADE COLLECTION" pertama mereka adalah koleksi malam hari yang dibuat oleh Jin. Ia merancang dua piyama yang berbeda, dan sebuah bantal untuk orang-orang yang mengalami ketegangan leher.

Di situs merchandise HYBE Labels, set piyama terdaftar sebagai 119.000 won (sekitar Rp 1,42 juta), dan bantal masing-masing seharga 69.000 won (sekitar Rp 823 ribu). Harga ini sempat diprotes penggemar karena dianggap mahal.

Setelah harga koleksi Jin diumumkan, penggemar membanjiri platform media sosial dan komunitas online, membicarakan harga mereka. Banyak dari mereka mengatakan bahwa mereka kecewa dengan harga yang begitu tinggi, dan dengan marah meminta Label HYBE untuk merevisinya.


Merchandise Piyama Jin BTS Laku Keras Meski Sempat Dikritik Kelewat Mahal

Source: SBS Star

Bahkan Jin menganggap harganya terlalu tinggi. Dia menulis di komunitas penggemar resmi. "Meskipun aku meminta mereka untuk menggunakan bahan yang bagus untuk piyama, harganya terlalu... Aku juga terkejut," tulisnya dalam postingan di Weverse.

Meskipun demikian, set piyama dan bantal Jin dengan cepat terjual habis. Dalam beberapa menit setelah HYBE Labels mulai menjualnya secara online, mereka menjadi tidak tersedia untuk pembelian tidak hanya di Korea, tetapi juga di Amerika Serikat dan Jepang.

Di Korea dan Jepang, baik set piyama maupun bantal kehabisan stok dalam waktu kurang dari setengah jam. Di Amerika Serikat, hanya butuh satu menit untuk set piyama untuk dijual, dan satu setengah menit untuk bantal. 

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru